AP II Ajak Masyarakat Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

Senin, 11 Agustus 2014 - 20:13 WIB
AP II Ajak Masyarakat Ikuti Bakti Sosial Donor Darah
AP II Ajak Masyarakat Ikuti Bakti Sosial Donor Darah
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari jadi ke-30, PT Angkasa Pura II (Persero) pada Selasa (12/8) menggelar Bakti Sosial Donor Darah yang dapat diikuti oleh masyarakat umum.

Kegiatan yang digelar bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dan PT Jasa Angkasa Semesta Tbk ini akan dilaksanakan di Auditorium Gedung 600, Kantor Pusat PT Angkasa Pura II, Kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Sekretaris Perusahaan Angkasa Pura Daryanto mengatakan kegiatan ini berlangsung atas kerjasama PT Angkasa Pura II dengan PT Jasa Angkasa Semesta Tbk dan Palang Merah Indonesia, sekaligus mewujudkan sinergi yang baik antar komunitas dan stakeholder di lingkungan kebandarudaraan.

"Kami turut mengajak masyarakat umum untuk datang ke kantor pusat PT Angkasa Pura II di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta guna mengikuti kegiatan donor darah ini. Diharapkan kegiatan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," kata Daryanto dalam rilisnya, Senin (11/8/2014).

Adapun bagi masyarakat yang ingin berdonor darah diantaranya harus memenuhi sejumlah persyaratan yakni sehat jasmani dan rohani, berusia 17–65 tahun, memiliki berat badan minimal 45 kilogram, serta interval donor minimal 12 minggu atau tiga bulan sejak donor darah sebelumnya dengan maksimal lima kali donor dalam 1 tahun.

Tersedia makanan ringan, makan siang, dan berbagai suvenir bagi masyarakat yang telah mendonorkan darahnya besok.

Daryanto menuturkan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut ulang tahun PT Angkasa Pura II yang jatuh pada 13 Agustus 2014.

Adapun kegiatan bakti sosial lain yang telah dilaksanakan adalah sunatan massal dengan peserta lebih dari 250 anak yang tinggal di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma, lalu bakti sosial kepada sekitar 300 anak yatim yang diasuh oleh panti asuhan di Tangerang dan sekitarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0277 seconds (0.1#10.140)