CT: Pidato Kenegaraan SBY Sangat Komprehensif

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 12:53 WIB
CT: Pidato Kenegaraan SBY Sangat Komprehensif
CT: Pidato Kenegaraan SBY Sangat Komprehensif
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Chairul Tanjung (CT) mengatakan, pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam rangka HUT RI ke-69 mencerminkan seorang pemimpin yang sangat komprehensif dalam menyampaikan pandangannya.

"Pidato kenegaraan yang baru disampaikan adalah pidato yang sangat luar biasa, seorang pemimpin yang sangat komprehensif menyampaikan pandanganya dan messagenya juga sangat baik. Ini contoh untuk pemimpin berikutnya," ujar dia di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Bos Transcorp Media ini mengatakan, SBY sangat jelas menyampaikan tahapan proses pembangunan Indonesia, langkah yang telah ditempuhnya dan harus dikerjakan pemimpin berikutnya.

Dia menyebutkan, terkait pembangunan demokrasi, pembangunan keadilan, dan pembangunan kesejahteraan yang harus terus dijaga, meskipun sudah berjalan sangat baik.

"Semuanya beliau katakan sudah berjalan, sudah cukup baik tapi masih banyak hal-hal yang perlu dilakukan, dijaga ke depan, untuk membawa negara kita negara maju, sejahtera dan berkeadlian," pungkas CT.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)