Taspen Gandeng Mandiri Bentuk Bank Pensiun

Kamis, 21 Agustus 2014 - 10:37 WIB
Taspen Gandeng Mandiri Bentuk Bank Pensiun
Taspen Gandeng Mandiri Bentuk Bank Pensiun
A A A
JAKARTA - PT Taspen (Persero) hari ini mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2014 dengan mengangkat tema "Meningkatkan Daya Saing Melalui Pengembangan Produk dan Layanan untuk Memperkuat Eksistensi PT Taspen (Persero) Sebagai Penyelenggara Program Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara".

Pada Rakernas yang diadakan di kantor pusat Taspen, Direktur utama PT Taspen (Persero), Iqbal Latanro mengatakan, pelaksanaan Rakernas ini juga sekaligus penandatanganan kerja sama pendirian Bank Taspen Pos Mandiri.

"Pendirian Bank ini semula merupakan Bank Sinar Harapan Bali (Bank Joint Venture). Ini merupakan kerja sama antara Taspen, Bank Mandiri dan Pos Indonesia," ujar dia saat ditemui di gedung Taspen, Kamis (21/8/2014).

Lebih lanjut dia mengatakan, tujuan kerja sama tersebut adalah untuk menjalin kemitraan strategis dalam bentuk kerja sama joint venture melalui BHSB.

"Dengan menyediakan produk dan layanan keuangan yang terintegrasi yang fokus pada segmen menengah ke bawah dengan prinsip saling menguntungkan, saling menghormati dan mendorong efisiensi serta efektivitas," tukasnya.

Rakernas Taspen tahun 2014 ini dihadiri oleh menteri BUMN RI Dahlan Iskan, Wamenpan dan RB RI Eko Prasojo, Deputi Bidang Jasa Keuangan, Jasa Kontruksi dan jasa lainnya Kementerian BUMN Gatot Trihargo, Direktur Jenderal Anggaran Kementrian Keuangan Askolani, dan Ketua DJSN Bambang Purwoko.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3244 seconds (0.1#10.140)