Dongkrak Fee Based Income, BTN Jual Reksa Dana

Kamis, 21 Agustus 2014 - 14:41 WIB
Dongkrak Fee Based Income, BTN Jual Reksa Dana
Dongkrak Fee Based Income, BTN Jual Reksa Dana
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) bekerja sama dengan PT Bahana Sekuritas dan PT Trimegah Asset Management dalam melakukan penjualan reksa dana kepada para nasabah perseroan. Diharapkan penjualan reksa dana tersebut bisa mendongkrak perolehan fee based income BTN.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, BTN terus melakukan terobosan bagaimana dapat memberikan layanan lebih kepada nasabahnya. Karena itulah, menurut dia, diperlukan adanya inovasi produk yang dapat menyentuh apa yang dibutuhkan nasabah.

"Atas dasar itulah kami mengajak PT Bahana Sekuritas dan PT Trimegah Asset Management menjadi mitra dalam menyiapkan produk investasi yang aman berupa reksa dana," ujar dia usai penandatanganan kerja sama penjualan reksa dana bersama Bahana dan Trimegah di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Maryono menjelaskan, kerja sama ini sudah cukup lama direncanakan agar BTN juga dapat menyediakan fasilitas investasi yang aman bagi nasabah. Penjualan reksa dana ini akan melengkapi layanan pemasaran produk non-banking yang sudah diluncurkan BTN sebelumnya, seperti obligasi ritel Indonesia (ORI), sukuk ritel dan Saving Bond Ritel (SBR).

Maryono menambahkan, penjualan produk reksa dana diharapkan akan menambah fee based income perseroan. Reksa dana ini nantinya akan dipasarkan melalui 29 kantor layanan BTN Prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia. Dijadwalkan sampai dengan akhir 2014, jumlah layanan BTN Prioritas menjadi 39 kantor layanan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9900 seconds (0.1#10.140)