Mantan Menteri PU Yordania Ajak Kerja Sama Kontraktor RI

Kamis, 28 Agustus 2014 - 13:24 WIB
Mantan Menteri PU Yordania Ajak Kerja Sama Kontraktor RI
Mantan Menteri PU Yordania Ajak Kerja Sama Kontraktor RI
A A A
JAKARTA - Mantan menteri PU (Public Work) Yordania, Yahya Kisbi hari ini melakukan kunjungan ke Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang digawangi Dahlan Iskan.

Dalam kunjungannya tersebut, Yahya menyebutkan, Indonesia dan Yordania merupakan negara yang memiliki kesamaan. Sebab itu, dia mengajak BUMN kontraktor untuk menjalin kerja sama dengan membangun infrastruktur di Yordania.

"Kita juga membutuhkan kontraktor dan Indonesia juga memiliki milestone. Sehingga kita bisa bekerja sama baik membangun infrastruktur, perumahan dan sebagainya," ujarnya di Kantor Kementerian BUMN Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Dia mengaku bahwa Dahlan Iskan adalah sahabatnya. Yahya sangat memiliki hubungan yang baik dengan mantan bos PLN tersebut ketika tengah melakukan perjalanan ke Yordania.

"Kami berdiskusi agar dapat bekerja sama, karena antara Yordan dan Indonesia memiliki agama yang sama, keindahan alam yang sama, dan kami percaya dengan kesamaan ini maka kerja sama kita bisa berjalan di Jakarta," terangnya.

Atas adanya hubungan yang erat ini, ke depannya, kontraktor BUMN dapat melakukan pengerjaan pembangunan infrastruktur di Yordania.

"Kontraktor Indonesia bisa stay di Yordan dan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan kontraktor kami," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5000 seconds (0.1#10.140)