Alfamart Gaet Pelanggan dengan Karakter Mickey Mouse

Rabu, 03 September 2014 - 16:11 WIB
Alfamart Gaet Pelanggan dengan Karakter Mickey Mouse
Alfamart Gaet Pelanggan dengan Karakter Mickey Mouse
A A A
DEPOK - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (PT SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart meluncurkan program collecting stamp terbaru dengan menghadirkan koleksi gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends.

Dalam program yang berlangsung mulai 16 Agustus–30 Oktober 2014, konsumen dapat memperoleh koleksi gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends dengan mekanisme pengumpulan stamp.

Setiap berbelanja minimal Rp 30.000 (berlaku kelipatan) konsumen akan memperoleh 1 (satu) stamp. Untuk mendapatkan 1 (satu) buah koleksi Mickey Mouse & Disney Friends, konsumen harus mengumpulkan 28 stamp. Bagi konsumen yang berbelanja dan di dalamnya terdapat produk sponsor dengan kuantiti tertentu, maka pelanggan akan mendapatkan 1 (satu) ekstra stamp.

Menurut President Director PT SAT, Hans Prawira program collecting stamp dilaksanakan untuk membangun pengalaman berbelanja yang menarik di mata konsumen. Sebelumnya, Alfamart juga telah sukses dengan program serupa yang menghadirkan karakter Hello Kitty dan Super Heroes and Friends.

“Program collecting stamp kali ini kami menghadirkan 12 jenis gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends berlisensi. Kami ingin konsumen memperoleh nilai tambah saat berbelanja di Alfamart dengan mekanisme collecting stamp berhadiah. Program ini diharapkan dapat menumbuhkan pengalaman berbelanja yang berbeda serta menimbulkan rasa penasaran pelanggan jika belum melengkapi koleksinya,” ucap Hans dalam keterangan tertulis, Rabu (3/9/2014).

Hans mengklaim meskipun program ini menyasar kalangan ibu dan anak-anak, koleksi Mickey Mouse & Disney Friends diprediksikan juga akan diminati oleh konsumen remaja dan dewasa, mengingat karakter tersebut sudah ada sejak lama dan telah memiliki penggemar di segala usia dan penjuru.

“Kami optimis koleksi Mickey Mouse & Disney Friends akan memperoleh sambutan positif dari konsumen,” katanya.

Koleksi gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends terdiri dari 12 koleksi dengan karakter-karakter Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Winnie The Pooh, dan Goofy. Khusus untuk koleksi Mickey Mouse hadir dengan beragam warna dan special design.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4435 seconds (0.1#10.140)