Legal Alfamart Raih Penghargaan Indonesian In-House Counsel Awards 2022

Selasa, 06 Desember 2022 - 09:34 WIB
loading...
Legal Alfamart Raih Penghargaan Indonesian In-House Counsel Awards 2022
Tim Legal Alfamart mendapatkan dua nominasi di dua kategori yang berbeda, yaitu Indonesias Most Innovative In House Team dan Indonesias Most Respected In House Counsel in Retail Sector
A A A
JAKARTA - Tim Legal PT Sumber Alfaria Trijaya tbk (Alfamart) mendapatkan dua nominasi di dua kategori yang berbeda, yaitu Indonesia's Most Innovative In House Team dan Indonesia's Most Respected In House Counsel in Retail Sector dalam acara penganugerahan Indonesian In-House Counsel Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Hukumonline (portal penyedia informasi peraturan dan komunitas hukum terbesar di Indonesia).

Atas dua nominasi yang diberikan tersebut, Sri Dewi Novani, GM Legal Alfamart, berhasil memenangkan kategori Indonesia’s Most Respected In House Counsel in Retail Sector 2002. Penghargaan tersebut diberikan oleh Chief Operating Officer Hukumonline Jan Ramos Pandia.

Atas penghargaan yang diberikan tersebut, Sri Dewi Novani mengungkapkan rasa bangganya. Menurutnya penghargaan tersebut tidak lepas dari pengakuan komunitas praktisi hukum di Indonesia atas pencapaian Alfamart sebagai perusahaan terbaik di bidang ritel, yang dalam pencapaiannya didukung oleh semua unsur internal perusahaan.

"Termasuk tim departemen legal yang sudah selayaknya memberikan kontribusi terhadap pencapaian perusahaan dengan tetap mematuhi peraturan perundang-undangan dan kaidah hukum yang berlaku,” ucapnya.

Dewi juga mengatakan bahwa hasil tersebut adalah hasil kerja sama tim dan kami juga berbangga bahwa nominasi Most Innovative In House Team in retail sector dimenangkan oleh MIDI yang merupakan anak perusahaan SAT.

Indonesian In House Counsel Awards merupakan agenda tahunan Hukumonline sebagai bentuk apresiasi kepada para In House Counsel baik sebagai tim maupun individu atas inovasi, capaian, dan kontribusinya dalam memajukan bisnis perusahaan serta memastikan kesesuaiannya dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1762 seconds (10.101#12.26)