BRI: Hari Pelanggan Peringatan Perbaiki Kualitas

Minggu, 07 September 2014 - 17:37 WIB
BRI: Hari Pelanggan Peringatan Perbaiki Kualitas
BRI: Hari Pelanggan Peringatan Perbaiki Kualitas
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) yang merupakan salah satu peserta Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional menyatakan, Hari Pelanggan selalu mengingatkan perseroan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya.

Menurut Executive Vice President Marketing Communication Division BRI Firman Taufick, sebagai salah satu bank yang mempunyai nasabah ritel, Hari Pelanggan merupakan pengingat perseroan untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan kepada nasabah.

Dia mengatakan, BRI akan terus mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah salah satunya dengan mengembangkan e-banking produk.

“Konteksnya di sini, kami ingin memuaskan pelanggan. Langkah untuk memanjakan konsumer sebenarnya sudah berbagai macam dilakukan karena BRI banyak sekali produk yang inovatif dan kami akan selalu memberikan kemudahan kepada nasabah,” ungkap Firman, Minggu (7/9/2014).

Dia mengatakan, ke depannya perseroan ingin terus memperbaiki pelayanan kepada para nasabah.

“Bagaimana layanan itu suatu habit, bagaimana costumer service di bekali berbagai produk knowledge dan bisa memberikan solusi kepada nasabah, jadi nasabah tidak di lempar-lempar,” ungkapnya.

Sementara Direktur Utama PT Sidomuncul Tbk Irwan Hidayat yang turut serta dalam acara Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional menyampaikan, hari pelanggan merupakan bagaimana suatu perusahaan memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggannya.

Sebagai emiten pembuat jamu, pihaknya memandang bahwa perusahaan harus selalu membuat produk-produk jamu yang baik, yang aman, yang berkhasiat, serta memiliki bahan baku yang bagus. Selain itu, harus berdasarkan penelitian dan uji-uji ilmiah.

“Buat saya, setiap hari itu hari pelanggan, bagaimana harus membuat produk yang baik. Pokoknya service yang baik serta kejujuran buat para konsumen,” kata dia.

Irwan mengatakan, pihaknya juga akan terus mengingatkan konsumen bahwa produk-produk Indonesia itu baik. Untuk itu, emiten berkode saham SIDO ini akan terus meningkatkan pelayanan serta akan mengembangkan produk-produk berkualitas untuk masyarakat Indonesia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)