Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi BTPN Layani Nasabah

Selasa, 05 September 2023 - 18:13 WIB
loading...
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi BTPN Layani Nasabah
Direksi BTPN turun layani nasabah di Hari Pelanggan Nasional. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September menjadi momen yang ditunggu oleh seluruh jajaran manajemen dan direksi PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN). Pada hari spesial ini, jajaran direksi dan manajemen Bank BTPN ikut turun langsung melayani nasabah.



“Di Bank BTPN, pengalaman terbaik nasabah adalah prioritas kami. Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional, segenap insan Bank BTPN ikut turun langsung dalam melayani nasabah sebagai bentuk apresiasi dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,” ungkap Direktur Utama Bank BTPN Henoch Munandar, dalam keterangannya, Selasa (5/9/2023).

Tak hanya turut melayani nasabah di berbagai kantor cabang, Bank BTPN pun menghadirkan aktivitas pemberdayaan seperti layanan kesehatan bagi para nasabah, khususnya nasabah purnabakti, yang meliputi pemeriksaan kesehatan dasar dan konsultasi dengan dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan webinar bertema “Infeksi Paru/Pneumonia pada Lansia”.

Layanan kesehatan bagi para nasabah merupakan bagian dari Program Daya yang bertujuan meningkatkan kapasitas nasabah secara berkelanjutan dengan memberikan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.

Bank BTPN menyediakan layanan kesehatan rutin secara luring pada hari kerja pertama setiap bulannya di tujuh kantor wilayah, yaitu Gorontalo, Bandung, Surabaya, Semarang, Tangerang, Medan, dan Jakarta. Untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional, Bank BTPN menyelenggarakan layanan kesehatan secara luring pada 4 September di tujuh kantor wilayah tersebut.

Sementara Jenius, life finance solution bagi para nasabah digital savvy Bank BTPN, juga turut memberikan apresiasinya bagi para penggunanya pada Hari Pelanggan Nasional melalui beberapa penawaran menarik. Penawaran menarik tersebut antara lain promo top up e-money di e-Wallet Center pada aplikasi Jenius minimal Rp200.000 dapat cashback sebesar Rp50.000 dan potongan 70% maksimal Rp14.000 untuk pembelian Kopi Kenangan Mantan dengan melakukan pembayaran mengguanakan Jenius Pay di aplikasi Kopi Kenangan.

“Memasuki tahun ke-7, Jenius telah menjadi salah satu pionir dalam layanan perbankan digital dan terus bertumbuh dengan beragam inovasi,” jelas Henoch.



Pemberdayaan telah menjadi Unique Value Proposition (UVP) Bank BTPN guna meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik dengan membantu nasabah maupun masyarakat luas meraih tujuan keuangannya. Bank BTPN secara konsisten menghadirkan Program Daya guna meningkatkan kapasitas nasabah secara berkelanjutan, dengan memberikan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)