Alfamidi Sukses Gelar Konser Hello Kitty

Senin, 08 September 2014 - 19:37 WIB
Alfamidi Sukses Gelar Konser Hello Kitty
Alfamidi Sukses Gelar Konser Hello Kitty
A A A
JAKARTA - PT Midi Utama Indonesia Tbk, selaku pemilik brand ritel Alfamidi sukses menggelar off air event di area Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta, bertajuk “Hello Kitty Around The World Exhibition with Alfamidi".

Di mana acara tersebut secara total memanjakan para penggemar dan fans fanatik dari karakter Hello Kitty dengan mengajak “berkeliling dunia”.

Mulai dari main gate, pengunjung mal disuguhkan tampilan zona negara Indonesia, dengan icon Pura Bali, kemudian zona Prancis dengan Menara Eiffelnya, serta zona India dengan icon Taj Mahal yang terlihat sangat eksotis.

Di area belakang, terdapat zona AS dengan ikon Jembatan St John dan area Snow Mountain dari Kutub Utara dengan icon Iglo serta deretan pohon cemara. Semua zona tersebut semakin semarak dengan kehadiran boneka raksasa Hello Kitty berkostum khusus sesuai dengan masing-masing negara.

Untuk dapat masuk ke area zona negara tersebut sekaligus berfoto, pengunjung dapat menunjukkan bukti struk pembelian pernak-pernik Hello Kitty di arena pameran itu senilai minimal Rp150 ribu.

Berbicara mengenai pernak- pernik Hello Kitty, selama 10 hari turut digelar pameran penjualan produk-produk bergambar Hello Kitty yang terdiri dari ratusan item, seperti pakaian, stationery, aksesoris, boneka, kartu ucapan, plastic ware, aneka porcelain, karpet, selimut, handuk sampai furniture.

Khusus di akhir pekan, ada lomba mewarnai untuk kelompok usia 4-7 tahun dan Fashion Show bertema Hello Kitty untuk usia 6-10 tahun.

Puncak acara dimeriahkan konser Hello Kitty & Bad Badtzmaru secara live. Selama konser, para pengunjung di ajak bermain dan menari bersama, dan setelah konser ditutup dengan berfoto bersama.

Antusiasme pengunjung sangat tinggi dengan konser tersebut dibuktikan dengan ticket show yang selalu habis sebelum show dimulai.

“Konser Hello Kitty dan Bad Badtzmaru ini khusus kami gelar untuk memanjakan para penggemar Hello Kitty. Untuk penonton dan sesi foto sengaja kami batasi agar kenyamanan mereka dapat terjaga,” ujar GM Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia.

Dia menuturkan, mascot Hello Kitty & Bad Badtzmaru tersebut langsung didatangkan dari negeri asalnya, Jepang dengan mengeluarkan kocek yang lumayan besar. Harapannya konser ini dapat meningkatkan brand awareness Alfamidi secara keseluruhan.

Untuk program sales promotion sudah berlangsung sejak 16 Agustus dan akan berakhir 31 Oktober 2014, dengan menawarkan “Gratis 25 Koleksi Magnetic Name Tag seri Hello Kitty Around The World” melalui penukaran stamp.

Bagi konsumen yang sudah menukarkan stamp juga berkesempatan mengikuti undian untuk memenangkan enam tiket Tour ke Sanrio Puroland, Jepang dan 12 tiket ke Hello Kitty Town Malaysia.

Selain itu, tersedia juga koleksi merchandise limited edition, seperti tea pot, tea cup, porcelain tumbler dan juga panci Hello Kitty yang bisa dibeli dengan harga spesial jika disertai dengan berbelanja minimal Rp50 ribu dan di dalamnya ada produk mailer edisi berjalan. Selain di Alfamidi, program ini juga berlaku di seluruh outlet Lawson dan Alfa Express.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4575 seconds (0.1#10.140)