Alfamart Percantik 65 Warung di 13 Kota

Selasa, 09 September 2014 - 11:18 WIB
Alfamart Percantik 65 Warung di 13 Kota
Alfamart Percantik 65 Warung di 13 Kota
A A A
JAKARTA - Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional (HPN), PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) mempercantik 65 warung rumahan yang ada di 13 kota di Indonesia.

Ke-13 kota tersebut mulai dari Pekanbaru, Jambi, Lampung, Bogor, Sukabumi, Jakarta, Kerawang, Bandung, Plumbon, Solo, Bangkalan, Lombok, hingga Makassar.

Branch Manager Alfamart Anthony Ramadhan mengungkapkan, dalam rangka peringatan HPN, Alfamart menggelar program sosial dengan mempercantik warung rumahan di beberapa kota besar.

“Di Kabupaten Bandung Barat misalnya, sebanyak lima warung akan ditata ulang agar tampilannya lebih menarik,” ucap Anthony Ramadhan dalam rilisnya, Selasa (9/9/2014).

Dia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, Alfamart akan melakukan bersih-bersih, menata ulang barang dagangan, serta mengecat ulang warung.

Menurutnya, bedah warung yang dilaksanakan tahun ini sedikit berbeda dengan pelaksanaan tahun lalu. Jika sebelumnya warung yang dibedah adalah warung binaan Alfamart, kali ini bukan warung binaan.

“Dalam kegiatan ini tim Alfamart benar-benar gerilya melakukan pendekatan ke warung-warung rumahan agar bersedia warungnya dipercantik,” tandas Anthony.

Corporate Communication General Manager Alfamart Nur Rachman mengatakan, program bedah warung bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada pemilik warung tentang pentingnya kerapian toko dan pelayanan pelanggan.

“Harapan kami setelah warung mereka dirapikan, mereka juga lebih peduli kepada pelanggannya dengan melayani lebih ramah,” paparnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9545 seconds (0.1#10.140)