PLN Disjaya Masuk 500 Perusahaan Terbaik Dunia

Rabu, 10 September 2014 - 10:26 WIB
PLN Disjaya Masuk 500 Perusahaan Terbaik Dunia
PLN Disjaya Masuk 500 Perusahaan Terbaik Dunia
A A A
JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Disjaya) masuk dalam Top 500 Fortune Global sebagai perusahaan terbaik dunia.

General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Haryanto WS mengungkapkan, prestasi PLN sebagai Top 500 Fortune Global Company tentunya patut dibanggakan, dan PLN akan terus berusaha meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan, meningkatkan mutu keandalan, dan terus memperbaiki kualitas secara korporasi.

"Dalam mewujudkan hal tersebut, PLN berkomitmen untuk terus melaksanakan program yang mendukung peningkatan mutu pelayanan, termasuk program PLN Bersih No Suap, No Gratifikasi," kata dia di Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Selain itu, PLN juga terus berusaha meningkatkan sosialisasi akses kemudahan layanan PLN melalui contact center PLN 123 sebagai komitmen PLN dalam meningkatkan mutu pelayanan.

"Kami juga akan terus menjalin kerjasama dengan para stakeholder agar dapat lebih memahami dan turut mendukung terwujudnya kerja sama dan pelayanan kepada pelanggan agar semakin meningkat," ujar dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)