Massindo Genjot Penjualan Produk Premium

Kamis, 11 September 2014 - 02:32 WIB
Massindo Genjot Penjualan Produk Premium
Massindo Genjot Penjualan Produk Premium
A A A
SEMARANG - Massindo Grup produsen spring bed dengan beberapa brand terkenal seperti My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed terus menggenjot penjualan produk premium.

Jackson Massie, Group Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur mengatakan, untuk menggenjot penjualan produk premium pihaknya terus berusaha mendekatkan diri dengan konsumennya.

Salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan konsumen adalah dengan terus menambah sleep center atau showroom bedding yang menawarkan konsep “One Stop Shopping” kepada konsumen.

Setiap penambahan sleep center diharapkan mampu meningkatkan penjualan hingga 20%. “Baru-baru ini kita membuka sleep Center di Surabaya tepatnya di mal tunjungan plasa,” katanya, Rabu (10/9/2014).

Dijelaskannya, di 2014 ini, Massindo juga telah membuka Sleep Center di Medan, tepatnya di Plaza Medan Fair. Sleep Center Jl. Dewi Sri, Bali, Sleep Center Grand City Mall Surabaya dan Sleep Center di Bedding Solution Bumi Parahyangan, Bandung. Dan beberapa sleep center lain yang sudah berdiri tahun-tahun sebelumnya seperti di Pekanbaru, Jakarta, Pekalongan, Malang, Manado hingga Makasar.

“Tak berhenti sampai disitu, target di 2017 mendatang, kami akan terus melebarkan sayapnya dengan membuka 50 Sleep Center diseluruh Indonesia,” imbuhnya.

Dia mengaku, dengan semakin banyak sleep center selain untuk semakin meningkatkan penjualan juga untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Dengan adanya sleep center, konsumen bisa melihat, merasakan, bahkan tidur diatas kasur untuk mencoba kenyamanan secara langsung.

“Terutama untuk kasur premium tentu konsumen ingin benar-benar mengetahui detail kasur yang akan dibeli sehingga benar-benar nyaman,” tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7405 seconds (0.1#10.140)