CT ke Balikpapan, Pembahasan Subsidi Listrik Ditunda

Senin, 15 September 2014 - 14:26 WIB
CT ke Balikpapan, Pembahasan...
CT ke Balikpapan, Pembahasan Subsidi Listrik Ditunda
A A A
JAKARTA - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral bersama DPR belum dapat memutuskan terkait subsidi kelistrikan.

Hal tersebut dikarenakan Menteri ESDM ad interim Chairul Tanjung (CT) harus terbang ke Balikpapan menemani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meresmikan beberapa proyek MP3EI.

"Kami mohon, hari ini bisa dituntaskan dari seluruh agenda yang ada. Saya harus ke Balikpapan, namun rapat ini juga penting karena itu saya izin ke SBY untuk susul beliau (SBY)," katanya di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Senin (15/9/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah melalui Kementerian ESDM hari ini melakukan rapat kerja (Raker) bersama Komisi VII DPR untuk menetapkan asumsi dasar migas dan subsidi listrik dalam RAPBN 2015.

CT pun meminta kepada pimpinan rapat, yakni Ketua Komisi VII DPR Milton Pakpahan untuk melanjutkan pembahasan mengenai subsidi listrik tanpa kehadirannya.

"Karena itu Wamen dan Eselon I akan ada bersama-sama seluruh anggota untuk membahas hal berikutnya (subsidi listrik)," tutur dia.

Namun, Milton tidak setuju dengan usulan Bos Transcorp Media ini, dan memutuskan untuk menunda pembahasan hingga satu dua hari ke depan.

"Maka kami putuskan pembahasan mengenai subsidi listrik dilanjutkan di rapat terpisah Selasa atau Rabu," tandas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2450 seconds (0.1#10.140)