Gunnebo Sediakan Mesin Intelli-Safe untuk Express Group

Rabu, 17 September 2014 - 04:45 WIB
Gunnebo Sediakan Mesin...
Gunnebo Sediakan Mesin Intelli-Safe untuk Express Group
A A A
TANGERANG - Gunnebo Indonesia mendapatkan kepercayaan dari Express Group dalam penyediaan 50 mesin intelli-safe di 25 pool taxi Express di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Pembelian mesin ini adalah upaya Express Group dalam meningkatkan keamanan, ketepatan dan efisiensi waktu setoran harian oleh mitra pengemudi Express.

Intelli-safe memungkinkan proses penghitungan dan validasi uang dilakukan oleh mesin, sehingga proses penyetoran berjalan lebih cepat dan akurat. Teknologi ini merupakan salah satu solusi cash handling dari Gunnebo.

President & CEO Gunnebo AB, Per Borgvall mengemukakan, Gunnebo Security Group adalah pemimpin global untuk masa depan lebih aman yang memberikan solusi keamanan, efisien dan inovatif kepada pelanggan.

"Kerja sama dengan Express Group merupakan langkah Gunnebo Indonesia menyediakan solusi keamanan terhadap salah satu perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia," ujarnya, dalam keterangan tertulis yang dilansir Sindonews, Rabu (17/9/2014).

"Diharapkan (hal ini) dapat memperkuat posisi Gunnebo di Indonesia sebagai penyedia jasa keamanan dan keselamatan terpercaya,” lanjut Borgvall.

Country Manager Gunnebo Indonesia, Hindra Kurniawan menambahkan, cash handling merupakan salah satu solusi dari Gunnebo Indonesia yang tengah berkembang mengingat besarnya jumlah uang kartal beredar.

Hal ini membutuhkan penanganan yang menjamin efisiensi dan keamanan uang beredar dalam transaksi keuangan.

"Kami sangat bangga dapat menyediakan sekaligus memperkenalkan solusi intelli-safe pertama di Indonesia untuk Express Group, salah satu operator taksi terbesar di Indonesia," imbuhnya.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan Express Group kepada Gunnebo Indonesia untuk memberikan solusi penanganan uang tunai,” tandas Hindra.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)