D'Cost Beri Makan Gratis Supir Taksi

Rabu, 24 September 2014 - 02:05 WIB
DCost Beri Makan Gratis Supir Taksi
D'Cost Beri Makan Gratis Supir Taksi
A A A
DEPOK - Supir taksi di Jabodetabek dan Bali dapat makan gratis dari D'Cost. Promo Supir Taksi Makan Gratis di D'Cost mulai diberlakukan mulai hari ini, Selasa (23/9/2014).

Program ini dimaksudkan agar ada kedekatan antara D'Cost sebagai penyedia makanan laut dengan para sopir taksi yang mengantarkan pelanggan ke rumah makan ini.

President Director D'Cost, David Marsudi mengatakan, tujuan program ini untuk meningkatkan awareness D'Cost di mata supir taksi se-Jabodetabek dan Bali. Dengan program ini maka nantinya para supir mengetahui dan hafal alamat D'Cost. Dengan demikian, mereka akan merekomendasikan D'Cost kepada para tamu.

"Kami tidak melakukan edukasi secara khusus. Tapi kamu hanya menitipkan flyer dan syukur-syukur teman-teman supir taksi mau mampir di D'Cost. Dan ini sebagai upaya untuk memperkenalkan D'Cost kepada para supir," kata David, Selasa (23/9/2014).

Dengan memberikan perhatian pada supir taksi diharapkan ada kedekatan antara kedua belah pihak. Program ini dikatakan sebagai yang pertama kalinya karena belum pernah ada perusahaan yang melakukan hal ini.

"Kalaupun ada biasanya tidak gratis, hanya diskon makan bagi supir taksi. Kami belum sempat kepikiran untuk mematok kontribusi program ini terhadap pertumbuhan sales karena promo ini levelnya lebih ke awareness," tutur David.

Chief Marketing Officer D'Cost, Suzywati Alamindro menambahkan, menu yang didapat adalah nasi, sup tom yum dan telur dadar. Dan untuk minumnya adalah teh manis yang bisa diisi ulang. Melalui program ini D'Cost tidak ada kompensasi apa-apa karena tidak ada permintaan dari pihaknya untuk menawarkan kepada penumpang.

"Kami hanya ingin memberi pengalaman kepada seluruh teman supir taksi untuk menikmati menu dan suasana di D'Cost. Minimal, mereka tahu outlet kami dan menceritakan pengalaman mereka," kata Suzy.

Tahun ini, pihaknya akan menambah beberapa outlet. Saat ini jumlahnya mencapai 64 outlet di 24 kota besar di Indonesia termasuk dua outlet D'Cost VIP di Abdul Muis dan Bali. Rencananya, hingga akhir tahun ini akan menambah dua outlet di Bekasi dan Surabaya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4800 seconds (0.1#10.140)