AXA Life Incar 1.000 Nasabah

Rabu, 08 Oktober 2014 - 17:57 WIB
AXA Life Incar 1.000 Nasabah
AXA Life Incar 1.000 Nasabah
A A A
JAKARTA - PT AXA Life Indonesia (AXA) mengincar sekitar 1.000 nasabah seiring dengan peluncuran produk asuransi kesehatan yang dinamakan AXA Heart & Save.

Produk ini memberikan perlindungan penuh terhadap penyakit kritis yaitu penyakit jantung, stroke serta kecelakaan bagi para nasabahnya.

"Untuk awal-awal ini, kami targetkan menjaring 1.000 nasabah. Sekitar 1.000 nasabah pertama mendapat voucher belanja, itu langkah kami untuk menjaring dan promosi produk ini," kata Direktur AXA Life Indonesia Yanti Parapat saat konferensi pers peluncuran produk AXA Heart & Save di Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Dia menjelaskan, peluncuran ini juga bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia, agar bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat terhadap penyakit jantung.

"Nantinya yayasan jantung Indonesia membantu kita dalam mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan jantung. Mereka memberikan artikel kepada nasabah seperti apa penyakit jantung itu. Seperti endrose," terangnya.

Berdasarkan fakta yang ada, pihaknya melihat adanya pergeseran usia rentan penyakit jantung yang kini banyak dijumpai di rentang usia produktif.

Padahal, sebenarnya bisa dicegah dengan menjalani gaya hidup sehat dan melakukan cek kesehatan secara rutin.

Sehingga, sebagai bentuk nyata kepedulian, maka AXA hadirkan sebuah perlindungan kesehatan yakni AXA Heart & Save, guna memenuhi kebutuhan para nasabah.

Produk ini respon AXA terhadap fakta mengenai 16,8 juta penduduk Indonesia mengidap penyakit jantung. Di mana, sekitar 50% penderitanya berusia produktif yaitu 30-50 tahun.

Menurutnya, produk ini bukti nyata dari komitmen AXA untuk memberikan rasa aman serta dukungan finansial kepada nasabah AXA yang didiagnosa mengalami penyakit jantung dan stroke.

Yanti menjelaskan, para nasabah akan memperoleh uang pertanggungan hingga Rp250 juta apabila mengalami serangan jantung, stroke atau meninggal dunia karena sebab alami.

Selain itu, juga uang pertanggungan sampai Rp500 juta apabila meninggal dunia karena kecelakaan.

Kemudian, AXA Heart & Save juga tersedia bagi nasabah dengan nilai premium mulai dari Rp83 ribu per bulan.

"AXA Heart & Save merupakan produk perlindungan dan kesehatan dari AXA yang murni tersedia secara elektronik (e-policy)," tukasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)