Dahlan Minta Jasa Marga Rebut Tol JORR S

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 10:31 WIB
Dahlan Minta Jasa Marga Rebut Tol JORR S
Dahlan Minta Jasa Marga Rebut Tol JORR S
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan meminta PT Jasa Marga Tbk (JSMR) menggunakan segala cara untuk merebut kembali kepemilikan Tol Jakarta Outer Ring Road Seksi S (JORR S), ruas Pondok Pinang-Jagorawi dari PT Marga Nurindo Bhakti (MNB).

Menurutnya, BUMN konstruksi tersebut bisa mencontoh cara yang dilakukan Direksi BRI ketika merebut Gedung Mulia. (Baca: Pengalihan Pengelolaan Tol JORR Seksi S Final)

"Saya memberi contoh bahwa direksi BRI ketika memperjuangkan pengambilalihan Gedung Mulia itu risiko luar biasa," kata Dahlan di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Dia menuturkan, saat memperjuangkan gedung tersebut Direksi BRI sampai diancam akan dibawa ke Kejaksaan Agung, dan dikerahkan preman untuk menduduki wilayah tersebut.

"Tetapi Direksi BRI tetap gigih dan tetap berusaha keras hingga akhirnya berhasil. Maksud saya berusaha keras sampai pada tingkat yang dilakukan Direksi BRI. Semua hal harus dilakukan," tegas Dahlan.

Sebab itu, mantan bos PLN ini berharap, Jasa Marga sekuat tenaga merebut tol tersebut. Bahkan, jika jalur hukum adalah cara terbaik, Dahlan pun merestuinya.

"Tidak hanya Jasa Marga, Hutama Karya juga. Berusaha sekuat tenaga at any effort untuk merebut itu karena betul-betul dulu menggunakan dana dan kemampuan BUMN," tandasnya.

(Baca: Jasa Marga dan PT Marga Nurindo Diminta Duduk Bersama)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)