CSR MNC Group Akan Dikembangkan ke Daerah-daerah

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 14:04 WIB
CSR MNC Group Akan Dikembangkan ke Daerah-daerah
CSR MNC Group Akan Dikembangkan ke Daerah-daerah
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, untuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Group yang selama ini digerakkan akan dikembangkan ke daerah-daerah selain Jakarta dan Jawa Barat.

HT mengungkapkan, ini sebagai bentuk pemerataan terhadap bantuan untuk mereka yang kurang mampu agar bisa merasakan bantuan dan kepedulian dari sesama mereka yang mampu.

"Jadi selain di Jakarta dan Jawa barat juga kita akan kembangkan CSR di kota-kota lain. Kita akan kembangkan di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan juga di luar pulau Jawa. Biar yang merasakan kesejahteraan itu merata," ujar HT di Gedung MNC Tower Jakarta Pusat, Jumat (24/10/2014).

Untuk yang diluar pulau Jawa, HT mengungkapkan, sebenarnya juga sudah sering dilakukan kegiatan bantuan sosial.

"Intinya adalah yang kami lakukan selama ini adalah sosial, terkait dengan bantuan kesehatan, pendidikan dan bantuan sarana prasarana yang kami tujukan untuk daerah-daerah yang minim sarana dan prasarana," ujar dia.

HT menyontohkan, seperti bantuan pemberian traktor kepada petani yang kurang mampu, padahal kegiatan mereka sehari-hari adalah bertani. Kemudian bantuan kepada korban bencana alam, apa yang mereka butuhkan dan kemudian bantuan MCK (Mandi Cuci Kakus) kepada mereka yang tidak punya MCK.

"Kasihan kan kalau mereka tidak punya MCK. Jauh dari kebersihan dan akan menimbulkan penyakit," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)