Sudirman Berhentikan Dirjen Migas Edi Hermantoro

Selasa, 04 November 2014 - 12:58 WIB
Sudirman Berhentikan Dirjen Migas Edi Hermantoro
Sudirman Berhentikan Dirjen Migas Edi Hermantoro
A A A
JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said akhirnya memberhentikan Direktur Jenderal (Dirjen) Minyak dan Gas (Migas) Edi Hermantoro, dan menggantikannya dengan Nariyanto Wagimin.

Dia mengatakan, langkah ini merupakan upaya untuk mengurai sumbatan supaya hal-hal yang tertunda bisa segera diselesaikan.

"Baru saja saya tandatangani SK pengangkatan Pelaksana Tugas Dirjen Migas namanya Nariyanto Wagimin. Meneruskan tugas dari Bapak Edi Hermantoro. Ini bagian upaya mengurai sumbatan supaya hal tertunda bisa segera diselesaikan," ucap dia di Gedung Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Lebih lanjut dia mengatakan, pemberhentian Edi Hermantoro sesuai dengan laporan objektif dari UKP4 bahwa seluruh program nasional yang harus dikejar justru banyak mengalami hambatan selama kepemimpinannya.

"Saya tidak ingin melakukan adjustment, tapi sesuatu yang objektif laporan UKP4 dari seluruh program nasional yang harus dikejar banyak yang terhambat, dan impact-nya besar bagi negeri," tukas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)