Baywalk Mall Sajikan Pesta Kembang Api di Akhir Pekan

Kamis, 06 November 2014 - 12:59 WIB
Baywalk Mall Sajikan Pesta Kembang Api di Akhir Pekan
Baywalk Mall Sajikan Pesta Kembang Api di Akhir Pekan
A A A
JAKARTA - Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta tak hanya memberikan diskon yang menggiurkan melainkan juga serangkaian acara menarik bagi para pengunjung setianya.

"Mall masih jadi tempat hiburan pertama yang dipilih masyarakat. Karenanya, kami bangga mempersembahkan acara ‘Festival of The Sea’ pada tanggal 8 dan 16 November 2014," kata Promotion & Event Baywalk Mall Franciska Renny dalam siaran tertulisnya di Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Renny menjelaskan, untuk liburan akhir pekan kali ini, pihaknya akan menyuguhkan beragam acara menarik di antaranya Hawaiian Dance, Ukulele, dan LED Dance, serta Celebration of Light Spectacular Fireworks by The Sea pada tanggal 8 November 2014.

“Ini merupakan satu-satunya pertunjukan kembang api yang ditembakkan langsung dari laut dan menjadi sebuah pertunjukan yang paling ditunggu-tunggu setiap pengunjung. Anak-anak beserta keluarga juga pasangan muda, akan menikmati pemandangan yang tak biasa di area Waterfront,” jelas Renny.

Selain itu, Kids Color Run pada tanggal 16 November 2014 yang diperuntukan bagi anak usia 6 sampai 12 tahun juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan dan membuat suasana keceriaan semakin terasa di Baywalk Mall.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara ini kembali meluncurkan program Happy Cashback Surprise yang berlangsung mulai tanggal 3 November hingga 12 Desember 2014. Program ini akan memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card untuk mendapatkan cash back hingga 20% dan voucher belanja dari tenant-tenant yang ada di Baywalk Mall.

Setiap pengunjung yang berhasil mengakumulasikan point-point belanjanya dengan minimal pembelanjaan senilai Rp100.000 di hari Senin hingga Jumat akan mendapatkan voucher-voucher belanja menarik dari Nike senilai Rp100.000, voucher makan Opera Kopi, Tairyo, dan Wokhei senilai Rp50.000, voucher Happy Dental & Dry Me senilai Rp50.000, voucher Twelve Cupcakes senilai Rp25.000, serta voucher Aneka Citra Snack senilai Rp50.000.

Bagi pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card yang melakukan pembelanjaan terbanyak (top spender) setiap minggunya berhak mendapatkan voucher Baywalk Mall senilai Rp500.000.

“Program ini diharapkan dapat menambah minat belanja para pengunjung di seluruh tenant yang berada di Baywalk Mall,” terang Renny.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6400 seconds (0.1#10.140)