Menteri Susi Kumpulkan Pengusaha Kelautan untuk Dialog

Selasa, 11 November 2014 - 14:38 WIB
Menteri Susi Kumpulkan Pengusaha Kelautan untuk Dialog
Menteri Susi Kumpulkan Pengusaha Kelautan untuk Dialog
A A A
JAKARTA - Menteri kelautan dan Perikanan (MKP) Susi Pudjiastuti hari ini mengundang para pelaku usaha kelautan dan perikanan untuk melakukan dialog. Dialog ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi pelaku usaha dalam menyampaikan keluh kesah usahanya.

Dirjen Pengelohan dan Pemasararan Hasil Perikanan KKP, Saut P Hutagalung mengatakan, dalam dialog siang ini telah hadir banyak pelaku usaha dari berbagai komisi dan perusahaan. Mulai dari komisi tuna, komisi udang, komisi ikan hias dan komisi lainnya.

"Ini pertama kalinya Ibu Menteri berdialog dengan pengusaha kita. Dialog ini lebih bersifat umum tapi besok atau lusa bisa didalami per sektor seperti tuna, udang dan masing-masing dari itu, punya masalah sendiri," ucap Saut dalam membuka acara dialog di KKP, Selasa (11/11/2014).

Menurut dia, dialog dengan pelaku bisnis ini harus dilakukan karena banyaknya gebrakan yang telah dilakukan menteri nyentrik ini semenjak menjabat jadi menteri. Saut tidak ingin para pelaku usaha salah mengartikan kebijakan Susi yang hanya diketahui dari media.

"Sudah ada di media arah kebijakan menteri selama ini, barangkali kita mau mendengar secara lengkap. Ibu menteri siap menjelaskan dengan baik siang ini," tutupnya singkat.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8705 seconds (0.1#10.140)