Jonan Ikut-ikutan Lelang Jabatan Eselon Kemenhub

Rabu, 12 November 2014 - 13:30 WIB
Jonan Ikut-ikutan Lelang Jabatan Eselon Kemenhub
Jonan Ikut-ikutan Lelang Jabatan Eselon Kemenhub
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan mengaku akan mengadakan lelang jabatan, untuk beberapa posisi penting di kementeriannya. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Namun sayangnya, Jonan masih enggan untuk menjelaskan detail jabatannya yang akan dilelang tersebut. ‪"Kami akan lelang. Tapi, itu bukan untuk konsumsi publik dulu. Nanti, ya?" kata Jonan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Sementara itu, hal lain diungkapkan oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Indroyono Soesilo. Dia mengaku tidak terpikir untuk melakukan lelang jabatan pejabat eselon seperti yang dilakukan Kemenkeu dan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

‪Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Indroyono Soesilo, belum terpikir untuk melelang jabatan eselon sepeti yang dilakukan oleh Kementerian Keuangan dan KESDM. Alasannya, organisasi kementerian baru ini belum terbentuk.‬

‪"Kami menunggu dari MenPAN (Kementerjan Pemberdayaan Aparatur Negara)," tuturnya.

Sebab menurutnya, kementerian yang dipimpinnya ini merupakan Kementerian baru dan masih menunggu putusan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (KemenpanRB), untuk struktur organisasinya. ‪"Strukturnya aja sedang disusun," pungkas dia.

(Baca: Ini Kata Pengusaha soal Lelang Jabatan Kemenkeu)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)