HUT ke-9, BPR Hasamitra Berbagi dengan Masyarakat

Minggu, 16 November 2014 - 15:52 WIB
HUT ke-9, BPR Hasamitra...
HUT ke-9, BPR Hasamitra Berbagi dengan Masyarakat
A A A
MAKASSAR - Manajemen Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-9 dengan mengeglar serangkaian acara bagi masyarakat.

Kegiatan sosial yang diselenggarakan berupa pembagian beras mulai pukul 05.00 WITA sampai 09.00 WITA ke para petugas kebersihan di seluruh kota Makassar, Gowa dan Bone.

Manager Bisnis BPR Hasamitra I Made Semadi mengatakan, kegiatan HUT yang dilakukan dalam bentuk aktivitas sosial dengan cara menyusuri jalanan di kota dengan membagikan beras kepada para penyapu jalanan, tukang becak, pemulung dan warga kurang mampu lainnya.

"Bantuan yang diberikan total satu ton yang dibagi dalam kantong kecil berurkuran 3 kg yang diharapkan dapat membantu mereka yang membutuhkan. Apalagi misi perusahana hanya untuk kemanusiaan saja," ujarnya, Minggu (16/11/2014).

Dia menjelaskan, dengan pertambahan usia BPR Hasamitra diharapkan semakin berkembang dengan menerapkan prinsip murah hati kepada sesama masyarakat yang turut membesarkan.

Karena, lanjut Semadi, rejeki yang diperoleh selama ini adalah sebagian hak masyarakat yang kurang mampu.

Sementara, dari target bisnis pencapaian Number of Account (NoA) atau rekening mencapai 50.000 dengan DPK sebesar Rp500 miliar dan kredit mencapai Rp875 miliar.

"Saat ini posisi DPK dikisaran Rp488 miliar dan posisi kredit Rp860 miliar. Sementara posisi aset Rp962 miliar dan akhir tahun diharapkan semua bisa capai sesuai target," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0645 seconds (0.1#10.140)