Direktur XL Axiata Mengundurkan Diri

Senin, 17 November 2014 - 15:17 WIB
Direktur XL Axiata Mengundurkan Diri
Direktur XL Axiata Mengundurkan Diri
A A A
JAKARTA - Direktur/Chief Marketing & Commerce Officer PT XL Axiata Tbk (EXCL) Pradeep Shrivastava mengundurkan diri dari jabatannya.

Direktur Utama XL Axiata Hasnul Suhaimi mengatakan, permohonan pengunduran Pradeep Shrivastava berkaitan dengan penugasan yang bersifat segera dari Axiata grup.

"Pergantian direksi dan manajemen merupakan suatu hal yang lumrah di dunia bisnis yang senantiasa mengedepankan profesionalisme, apalagi untuk tujuan mendukung pengembangan grup perusahaan," kata dia dalam keterangannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (17/11/2014).

Sementara untuk menjalankan fungsi operasional, perseroan telah memberikan kuasa sementara kepada Rashad Javier Sanchez sebagai pelaksana tugas Chief Revenue & Customer Management Officer untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan pemasaran.

Selain itu, Asni Juita juga ditunjuk sebagai pelaksana tugas Chief Commerce Officer untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan penjualan.

Sekadar informasi, Rashad sebelum bergabung di XL adalah Head Regional Development Grup Axiata, yang memiliki pengelaman di industri telekomunikasi selama 30 tahun. Sedangkan Asny sebelumnya menjabat sebagai Deputy Chief Commerce Officer XL Axiata.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3812 seconds (0.1#10.140)