ReBi Memberi Iklim Kondusif ke Pengusaha

Kamis, 20 November 2014 - 21:57 WIB
ReBi Memberi Iklim Kondusif ke Pengusaha
ReBi Memberi Iklim Kondusif ke Pengusaha
A A A
JAKARTA - Acara Rekor Bisnis (Rebi) diselenggarakan untuk yang ke-12 kalinya oleh Koran Sindo dan Tara Foundation. Acara penganugerahan kepada perusahaan-perusahaan terbaik ini memiliki tujuan untuk memberikan iklim yang kondusif kepada pengusaha.

Direktur Utama Koran Sindo Sururi Alfaruq dalam sambutannya mengatakan, hal positif dari acara ReBi tersebut agar pengusaha dapat terus berkembang.

"Penganugerahan ReBi ini penting untuk kita semua karena sebagai media harus dapat memberikan iklim yang kondusif kepada pengusaha agar selalu berkembang," ujarnya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Menurutnya, para pengusaha Indonesia harus mempunyai kesiapan dalam menghadapi pasar bebas Asia pada tahun depan. Persaingan tidak hanya dengan perusahaan lokal tetapi juga perusahaan asing.

"Sebentar lagi kita akan memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), persaingan akan ketat. Seluruh perusahaan berat karena akan bersaing dengan asing," jelasnya.

Dia menambahkan, Koran Sindo memiliki tujuan agar ekonomi Indonesia menjadi lebih baik. "Koran Sindo akan mem-backup pengusaha agar ekonomi Indonesia menjadi lebih baik kedepannya," pungkasnya.
(gpr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1200 seconds (11.252#12.26)