FIFGROUP dan Asuransi Astra Buana Bangun Taman Kota

Selasa, 25 November 2014 - 14:42 WIB
FIFGROUP dan Asuransi Astra Buana Bangun Taman Kota
FIFGROUP dan Asuransi Astra Buana Bangun Taman Kota
A A A
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) dan Asuransi Astra Buana (AAB) menggelar program corporate social responsibility (CSR) melalui kegiatan peduli lingkungan.

Kali ini, FIFGROUP bersama AAB membangun sebuah taman yang berfungsi sebagai wahana bermain sekaligus taman paru-paru kota.

Fasilitas yang terletak di Taman Pelepah Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini secara langsung diresmikan oleh Direktur FIFGROUP Sutjahja Nugroho, Direktur AAB Gunawan Salim dan Kepala Dinas Pertamanan Pemprov DKI Jakarta Nandar Sunandar.

Dalam sambutannya, Nugroho berharap dengan adanya taman ini akan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar karena selain sebagai paru-paru kota, taman ini juga memiliki fungsi sebagai area olahraga, bermain dan santai.

Nugroho berpesan agar taman ini dapat dijaga kelestariannya sehingga dapat dimanfaatkan selamanya.

“Kegiatan peduli lingkungan ini merupakan bagian dari program CSR kami yang rutin dilaksanakan di seluruh wilayah kantor FIFGROUP dan AAB,” jelas Nugroho, Selasa (25/11/2014).

Sementara itu, Ketua RW 018, Muliana menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan FIFGROUP dan AAB kepada masyarakat Taman Pelepah Indah.

Selain kegiatan Peduli lingkungan hidup, FIFGROUP dan AAB juga memiliki program CSR dalam bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)