CWMA Akan Selenggarakan The 5th International Wealth Management

Selasa, 25 November 2014 - 22:19 WIB
CWMA Akan Selenggarakan The 5th International Wealth Management
CWMA Akan Selenggarakan The 5th International Wealth Management
A A A
JAKARTA - Ketua umum Certified Wealth Managers' Association (CWMA) Darmadi Sutanto mengatakan pihaknya akan menyelenggarakan acara The 5th International Wealth Management & Private Banking Conference 2014.

"Acara kami akan diadakan di Shangrila Hotel, jakarta pada 28 November 2014," ujarnya di Gedung Kantor Pusat BNI, Jakarta (25/11/2014).

Program literasi keuangan tersebut diselenggarakan untuk mencerdaskan masyarakat agar melek keuangan industri finansial. Target pesertanya adalah umum dan mahasiswa.

"Yang ingin belajar tentang investasi, asuransi, bisa datang ke conference di shangrila. Tiketnya Rp100 ribu untuk umum dan Rp50 ribu untuk mahasiswa. Targetnya 1.000 orang," ujarnya.

Dia menambahkan, conference tersebut tidak berisi acara presentasi saja tapi ada kelas-kelas literasi keuangan dan diskusi.

"Kita tidak presentasi, tidak mendidik dan monoton. Kita akan diskusi, ada panelis agar aktif diskusi. Ada kelas kecil bisa belajar lebih banyak hal tentang wealth manajemen. Jadi tidak hanya acara pembicara saja," katanya.

Dia menyatakan pembicaranya adalah praktisi dan OJK. "Untuk diketahui pembicaranya adalah para praktisi baik dalam negeri maupun asing dan OJK sehingga kualitasnya bisa terjaga terutama yang mengerti wealth management," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5252 seconds (0.1#10.140)