Usai Lari, Dirut Pertamina Nyanyi Lagu Bon Jovi

Minggu, 30 November 2014 - 08:37 WIB
Usai Lari, Dirut Pertamina Nyanyi Lagu Bon Jovi
Usai Lari, Dirut Pertamina Nyanyi Lagu Bon Jovi
A A A
JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina yang baru terpilih, Dwi Soetjipto yang ikut serta dalam acara Pertamina Eco Run hari ini, menyumbang suara emasnya dengan menyanyikan lagu dari band rock internasional, yang aslinya dinyanyikan oleh Bon Jovi.

Usai berlari dan melakukan wawancara, Dwi langsung naik ke atas panggung sambil tersenyum dan berbasa basi kepada penonton sekaligus peserta yang hadir di sana.

"Oke, saya akan menyanyikan satu buah lagu untuk Anda semua," ujar dia di panggung lapangan Pertamina, Jakarta, Minggu (30/11/2014)

Dwi menyanyikan lagu Bed of Roses dengan sangat baik, dan mendapat perhatian dari penonton yang hadir di sana. Tak lupa semuanya ikut bernyanyi bersama pria asal Jawa Timur itu. Pengiring musik tampak menikmati permainan mereka mengiringi mantan Bos Semen Indonesia tersebut.

Usai bernyanyi, penonton riuh menepuki performa pria yang baru saja menjabat posisi Dirut Pertamina pada Jumat (28/11/2014). Atas respon tersebut, Dwi kembali menebar senyum kepada yang hadir di sana.

"I love you, I proud of you," ujar dia sebelum turun dari panggung.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)