Paramount Land Siapkan Generasi Emas

Rabu, 03 Desember 2014 - 10:54 WIB
Paramount Land Siapkan Generasi Emas
Paramount Land Siapkan Generasi Emas
A A A
Dalam usahanya mengembangkan kawasan pendidikan di wilayah Gading Serpong, pengembang properti Paramount Land terus meningkatkan standar sarana pendidikan di kawasan hunian terintegrasi itu.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menyebutkan, Universitas Matana merupakan salah satu fasilitas pendidikan yang ada di Gading Serpong dan ke depannya, baik fasilitas maupun kualitas Universitas Matana akan terus ditingkatkan. “Harapan kami, para mahasiswa selaku generasi penerus teruslah belajar dan menggali berbagai informasi sebanyak mungkin agar kelak mampu memiliki daya saing, unggul, dan bermutu,” kata Ervan.

Dia menambahkan, Universitas Matana memiliki tanggung jawab juga dalam mempersiapkan generasi penerus yang berkualitas dan bersaing. “Generasi 2045 atau kita sebut generasi emas, harus didukung melalui pengembangan sumber daya manusia dengan cara membuka akses seluas-luasnya kepada seluruh anak bangsa untuk memasuki dunia pendidikan hingga perguruan tinggi,” katanya.

Universitas Matana menggelar kuliah terbuka bersama Prof Dr Ir Mohammad Nuh di kampus Universitas Matana, Gading Serpong. Acara ini diikuti kalangan mahasiswa serta civitas akademika Universitas Matana. Acara ini merupakan salah satu wujud dukungan Universitas Matana dalam mempersiapkan generasi dan sumber daya manusia yang andal dan berkualitas pada masa mendatang.

Materi yang disampaikan, di antaranya peran perguruan tinggi dalam menyiapkan generasi dalam menyongsong satu abad kemerdekaan Indonesia atau generasi 2045. Johannes Pradjitno, Rektor Universtas Matana, menuturkan, untuk mempersiapkan generasi masa depan Indonesia yang berdaya saing, perlu persiapan dari sekarang.

Peran perguruan tinggi sangat penting dan diperlukan untuk membangun generasi bangsa yang cakap secara intelektual, teguh dalam pendirian, dan siap menghadapi tantangan zamannya. Saat ini Universitas Matana telah mengembangkan 10 program studi, di antaranya manajemen bisnis, desain komunikasi visual, perhotelan, arsitektur dan multimedia.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8042 seconds (0.1#10.140)