Gapura Prima Kembangkan Superblok Berkonsep 6 in 1

Rabu, 03 Desember 2014 - 11:02 WIB
Gapura Prima Kembangkan...
Gapura Prima Kembangkan Superblok Berkonsep 6 in 1
A A A
Perdana Gapura Prima (GPRA) terus mengembangkan proyek mixed use BTC City di Bekasi Timur. Setelah konstruksi mal tiga lantai memasuki tahap akhir, PT Gapura Inti Utama, pengembang BTC City melakukan prosesi groundbreaking tower Mont Blanc.

Presiden Direktur Gapura Prima Rudy Margono mengatakan, BTC City mengusung konsep 6 in 1 integrated complex yang terdiri dari dua menara kondotel bintang empat yang dioperasikan Horison, satu menara apartemen Mont Blanc, GP Mall yang menyasar kelas middle-up , perkantoran strata-title , ballroom & convention center, serta Rumah Sakit Awal Bros.

Proyek dengan total lahan 4 hektare ini menyerap investasi sebesar Rp700 miliar. Dengan lahan pengembangan yang telah mencapai 2 hektar, proyek yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur ini diprediksi rampung pada 2018. Chief Operating Officer Gapuraprima Group Arief Aryanto menjelaskan, BTC City memiliki keunggulan, di antaranya berada di pusat pertumbuhan komersial Bekasi Timur dan proyek mengintegrasikan hunian dan komersial yang dibalut dengan konsep hijau.

“Selain itu, harga unitnya juga masih terjangkau,” imbuhnya. BTC City dibangun dalam beberapa tahap, tahap pertama shopping mall , tahap kedua apartemen Mont Blanc dan rumah sakit, dan tahap ketiga pembangunan kondotel dan perkantoran. Apartemen Mont Blanc menawarkan 240 unit hunian yang terdiri dari empat tipe hunian.

General Manager Marketing BTC City Benny Rhog mengatakan, saat ini apartemen telah terserap 80%. Para pembeli umumnya menggunakan fasilitas KPA (65%), tunai bertahap (25%), dan cash keras (10%). Dia mengatakan, capital gain apartemen ini pun cukup menggiurkan. “Setahun lalu kami pasarkan Rp7 juta per meter persegi, dan di Oktober tahun ini harganya telah mencapai Rp13 juta per meter persegi,” kata Benny.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)