Hotel Berkonsep Dinamis ala Prioritas Land

Rabu, 03 Desember 2014 - 11:03 WIB
Hotel Berkonsep Dinamis ala Prioritas Land
Hotel Berkonsep Dinamis ala Prioritas Land
A A A
Pengembang properti, PT Prioritas Land Indonesia (PLI), menandatangani nota kesepahaman dengan Harris Hotel untuk mengembangkan hotel bintang empat di Gading Serpong.

Pembangunan hotel tersebut akan dilakukan di lokasi Superblok K2 Park, Serpong, Tangerang di lahan seluas 3 hektare. Hotel yang akan diberi nama Harris Gading Serpong ini akan dikelola langsung oleh Harris Hotel, salah satu brand ternama dari Tauzia Hotel Management. Hotel ini akan menghadirkan lebih dari 200 kamar dan berbagai fasilitas hotel bintang empat.

“Tangerang, khususnya daerah Gading Serpong, telah menjelma menjadi kota mandiri yang modern dan menjadi wilayah tujuan penting bagi para pebisnis. Perkembangan itu juga selaras dengan tumbuhnya berbagai tempat bisnis, perdagangan, dan perkantoran.

Kondisi ini juga menuntut agar tersedianya hotel yang berkonsep simply, unique, friendly, dan berkelas yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat menginap, namun juga sebagai tempat melakukan berbagai pertemuan,” kata Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra dalam keterangan persnya.

Presiden Direktur Tauzia Hotel Management Marc Steinmeyer mengatakan, Harris Serpong adalah Harris ke-45 di Indonesia dan Harris kedelapan di Jabodetabek. Harris Hotel terbaru ini akan memiliki lebih dari 200 kamar dengan fasilitas ruang pertemuan besar yang mengilustrasikan strategi Tauzia Hotel Management untuk mengonsolidasikan kehadirannya di Jakarta dan seluruh koto-kota satelit di pinggiran kota yang mewakili lebih dari 25 juta penduduk.

“Konsep Harris Hotel sangat cocok untuk kota-kota baru di sekitar Jakarta dengan mempromosikan gaya hidup yang muda dan fresh . Selain semua fasilitas yang ada di setiap hotel bintang empat, Harris juga akan membawa semangat keunikan dan keramahan serta tujuannya untuk mempromosikan hidup sehat. Harris, sisi terang dari kehidupan,” ucap Marc.

Wilayah Tangerang yang sangat dekat dengan Jakarta menjadikan wilayah ini sangat menjanjikan, terutama untuk hotel yang menyediakan sarana meeting, incentives, conferences, and exhibitions (MICE ).

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0315 seconds (0.1#10.140)