alexametrics

Baywalk Mall Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Meriah

loading...
A+ A-
JAKARTA - Ada banyak cara yang dilakukan Baywalk Mall, pusat Perbelanjaan yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara untuk menarik perhatian pengunjung setianya pada momen menjelang Natal dan Tahun Baru 2015. Mulai dari dekorasi hingga program acara menarik telah disiapkan.

Menyambut sukacita perayaan Natal & Tahun Baru 2015, Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta siap memeriahkan Natal dengan menghadirkan rangkaian acara menarik yang berlangsung dari tanggal 5 Desember 2014 sampai dengan 4 Januari 2015.

Dikemas dalam tema B.Duck Christmas Holiday, acara tersebut akan dimeriahkan oleh Meet & Greet dengan karakter B. Duck yang langsung didatangkan dari Hong Kong setiap weekend mulai tangal 13 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015, B. Duck Pond & B. Duck Pump Race Playland.



“Hadirnya karakter B.Duck yang menggemaskan di Baywalk Mall akan membuat liburan bersama keluarga makin seru, dan dipastikan akan banyak anak-anak yang antusias bermain di area B. Duck Pond & B. Duck Pump Race,” kata Promotion & Event Baywalk Mall, Franciska Renny dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Renny menjelaskan, masih dalam rangkaian acara B.Duck Christmas Holiday, liburan Natal & Tahun Baru juga akan dimeriahkan oleh Performance dan Meet & Greet Acrobatic Slam Dunk oleh Face Team dari Hungaria pada tanggal 16 sampai 28 Desember 2014, serta New Year Cabaret.

“Ini merupakan Acrobatic Dunk & BasketBall Freestyle Team pertama di dunia dan juga menjadi performance mereka pertama di Asia Tenggara,” jelas Renny.

Tidak hanya itu, pernak - pernik perayaan natal seperti pohon natal yang indah, ornamen kado, lampu-lampu dengan cahaya gemerlap di area Waterfront serta karakter B.Duck panggung bernuansa Christmas yang menghiasi area Baywalk Mall membuat suasana seperti merayakan kemeriahan Natal di luar negeri.

Sebagai puncak acara, Celebration of Light : Christmas & New Year Spectacular Fireworks Show by The Sea pada tanggal 13, 25 Desember 2014 & 1 Januari 2015, special Christmas Performance dari Sammy Simorangkir pada tanggal 27 Desember 2014 & Judika pada tanggal 4 Januari 2015 serta atraksi Barongsai Meja pada tanggal 1 & 4 Januari 2015 juga ikut memeriahkan suasana liburan Natal & Tahun Baru di Baywalk Mall.

"Rangkaian event kali ini diharapkan dapat menjadikan Baywalk Mall sebagai destinasi wisata sekaligus belanja bagi para pengunjung setianya, sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Baywalk Mall berkisar antara 30 sampai 40 persen dibanding hari biasa," ujar Renny.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga menyuguhkan serangkaian program promosi diantaranya diskon hingga 70 persen dari berbagai tenant di acara Late Night Sale pada tanggal 13 dan 14 Desember 2014 dan program undian Glamprize Rewards III dari periode 13 Desember 2014 hingga 28 Maret 2015 untuk memenangkan 1 unit mobil Toyota Yaris dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti iPhone S5, Kulkas Sharp 2 pintu , Samsung Galaxy Tab 4 8” serta ratusan voucher belanja Baywalk Mall.

“Selain rangkaian acara menarik, program undian berhadiah ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk tetap berbelanja dan menjadi pengunjung setia Baywalk Mall," ujar Renny.
(gpr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top