Industri Kesehatan Taiwan Perkenalkan Layanan

Jum'at, 12 Desember 2014 - 13:37 WIB
Industri Kesehatan Taiwan Perkenalkan Layanan
Industri Kesehatan Taiwan Perkenalkan Layanan
A A A
JAKARTA - Perwakilan industri kesehatan dan rumah sakit Taiwan memperkenalkan berbagai top specialists, diagnostic and imaging services dalam Taiwan Health Industry Trade Meeting di Hotel Borobudur Jakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT), Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap perawatan medis yang canggih dan dokter profesional dari Taiwan.

Direktur Taiwan Trade Centre Jakarta, Tony Lin mengemukakan, Taiwan mempunyai banyak rumah sakit andal dan lengkap dengan fasilitas modern. Begitu banyak juga dokter-dokter terkenal yang berada di Taiwan.

"Taiwan mengundang masyarakat Indonesia untuk merasakan dan mendapatkan sistem pelayanan kesehatan yang komperhensif dan terkemuka,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (12/12/2014).

Qiuyong Fang dari Jakarta Taiwan Entrepreneur Association menambahkan, pengobatan dari Taiwan adalah yang terbaik di Asia. "Apabila sedang sakit, saya akan segera terbang ke Taiwan untuk berobat,” ucapnya.

Acara ini juga berfungsi sebagai platform utama untuk menampilan keunggulan-keunggulan terbaik dan terkenal industri rumah sakit di Taiwan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)