Permintaan Apartemen Eksklusif Makin Tinggi

Rabu, 17 Desember 2014 - 11:25 WIB
Permintaan Apartemen Eksklusif Makin Tinggi
Permintaan Apartemen Eksklusif Makin Tinggi
A A A
PERMINTAAN apartemen eksklusif di tengah kota semakin tinggi karena keterbatasan lahan dan mahalnya harga rumah di pusat kota.

Menurut General Manager Marketing Grand Marina Ancol Ratdi Gunawan, apartemen kini sebagai pilihan tempat tinggal masyarakat luas, terutama bagi yang memiliki mobilitas tinggi. “Jika ingin berinvestasi di apartemen, pilihlah lokasi di tengah kota dekat dengan pusat bisnis dan memiliki banyak akses tol,” ujarnya di Jakarta kemarin.

Investor juga disarankan untuk memilih lokasi dengan tingkat hunian (okupansi) apartemennya tinggi. Jika okupansinya tinggi, maka harga sewa dan harga jualnya juga akan tinggi. Dia menambahkan, penanam modal juga diminta untuk memilih apartemen yang mempunyai konsep hotel dan residen.

“Bayangkan, jika tinggal di apartemen yang di sebelahnya adalah hotel bintang empat, itu menjadikan apartemen kita lebih modern dan lebih berkelas daripada apartemen lainnya. Fasilitas yang diperoleh juga fasilitas hotel bintang empat dan akan menjadikan investasi kita bernilai tinggi,” tuturnya. Grand Marina Ancol merupakan apartemen eksklusif di tepi pantai dengan fasilitas hotel bintang empat.

Proyek tersebut terdiri dari bangunan satu tower apartemen dan satu tower hotel bintang empat. Hotel tersebut dikelola oleh salah satu operator hotel ternama di dunia, yaitu Best Western Hotel, yang memiliki lebih dari 4.100 hotel di lebih dari 100 negara di dunia.

Grand Marina Ancol Hotel & Residence dipasarkan dengan harga perdana Rp600 jutaan dengan angsuran 60 kali tanpa bunga dan unit terbatas.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)