Perluas Pasar, MNC Play Gandeng Bank Mandiri

Kamis, 18 Desember 2014 - 10:15 WIB
Perluas Pasar, MNC Play Gandeng Bank Mandiri
Perluas Pasar, MNC Play Gandeng Bank Mandiri
A A A
JAKARTA - MNC Play Media melakukan kerja sama dengan Bank Mandiri. Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas pangsa pasar pelanggan Play Media.

Kerja sama ini dilakukan oleh Aditya Haikal selaku GM Marketing MNC Play Media dan Agus Hendra Purnama selaku Vice President Consumer Cards Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. GM Marketing MNC Play Media Aditya Haikal mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk memperluas pangsa pasar pelanggan Play Media.

Perseroan nantinya akan menyasar pasar pengguna kartu kredit Bank Mandiri dengan memberikan kemudahan pelanggan Play Media dalam membayar biaya berlangganan per bulannya.

”Kerja sama yang dinamakan program ”Power Buy” dengan MNC Play Media ini memberikan kemudahan berupa fasilitas cicilan dengan bunga 0% kepada pelanggan Play Media yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri selama dua belas bulan. Promo ini membuat Play Media semakin terjangkau bagi para pelanggannya,” ujar Aditya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, kemarin.

MNC Play Media yang kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di Jakarta, Semarang, dan Surabaya dan akan terus berkembang hingga mencapai tujuh kota besar di Indonesia dan satu juta homepass sebelum akhir tahun 2015. Sebelumnya Play Media telah melakukan kerja sama co-branding dengan Kopi Kapal Api. Vice President Consumer Cards Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Agus Hendra Purnama mengungkapkan, program Power Buy dengan MNC Play Media ini sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak.

”Nasabah akan mendapatkan kemudahan dalam membayar layanan Play Media sekaligus mendorong pelanggan Play Media untuk tertarik menggunakan kartu kredit Bank Mandiri,” ujar Agus.

Hafid fuad
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7686 seconds (0.1#10.140)