BNI Yakini Bayar Paspor Melalui EDC Beri Keuntungan

Selasa, 30 Desember 2014 - 11:37 WIB
BNI Yakini Bayar Paspor Melalui EDC Beri Keuntungan
BNI Yakini Bayar Paspor Melalui EDC Beri Keuntungan
A A A
JAKARTA - Direktur Bisnis Banking BNI Krishna Suparto meyakini layanan Pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) paspor melalui layanan mesin elektronic data capture (EDC) BNI akan memberikan keuntungan tiga dimensi.

"Saat ini, ‎intensitas perjalanan internasional menuntut kebutuhan peningkatan layanan paspor. Karena itu, pelayanan mesin data capture (EDC) ini akan sangat dibutuhkan," terang Khrisna saat launching Pembayaran PNBP Paspor melalui layanan EDC BNI di Jakarta, Selasa (30/12/2014).

Dia menjelaskan, ada tiga dimensi yang diuntungkan melalui kerja sama pemasangan mesin EDC BNI. Pertama, masyarakat akan mendapatkan kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan dalam memiliki paspor.

Kemudian bagi Ditjen Imigrasi, program ini akan mempermudah perolehan data secara akurat. Sementara yang ketiga bagi pemerintah, program ini akan mendukung percepatan PNBP.

Sebelumnya BNI telah melakukan pelayanan teller dan ATM. Melalui EDC, BNI akan semakin meningkatkan pelananan ke nasabah. BNI merupakan bank pertama yang menerima pelayanan kartu kredit dan debit dari bank-bank lain.

"Pemasangan Mesin EDC ini akan menjadi alternatif bagi masyarakat. masyarakat dapat membayar tanpa dikenakan biaya tambahan ," tutupnya.‎
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3655 seconds (0.1#10.140)