Apartemen Supermewah Ala KOP Properties

Rabu, 31 Desember 2014 - 10:22 WIB
Apartemen Supermewah...
Apartemen Supermewah Ala KOP Properties
A A A
KEBANYAKAN kemewahan dalam sebuah unit apartemen, biasanya direpresentasikan dengan ditunjang fasilitas pendukung yang lengkap.

Misalnya memiliki luasan yang besar, interior mewah, diiringi taman, teras, dan atau kolam renang yang menjadi fasilitas pelengkapnya. Namun, KOP Properties yang fokus terhadap inovasi dalam menciptakan setiap proyeknya kini mendobrak definisi kemewahan dengan menawarkan apartemen yang di dalamnya terdapat garasi berkapasitas dua mobil pribadi pada setiap unitnya.

Apartemen bernama Hamilton Scotts ini memiliki sebuah dinding kaca yang dibangun untuk memisahkan garasi dari ruang tamu. Tata letak tersebut memungkinkan penghuni dapat memandangi mobil setiap waktu. Sistem perparkiran yang dikembangkan KOP Properties juga cukup sederhana. Saat penghuni memasuki gedung, mereka dapat memarkir mobil di dalam lift kaca. Lift kemudian mengangkut mobil hingga ke dalam masing-masing unit apartemen.

Dikembangkannya apartemen mewah seperti ini, karena termotivasi oleh keterbatasan ruang yang memadai untuk membangun tempat parkir multilevel. Hal ini mendorong para arsitek mencari solusi unik yakni menyediakan garasi di dalam setiap unit apartemen. Menurut CEO KOP Properties Leny Suparman, ini bukan hanya sebuah tempat parkir mobil.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, Garasi dalam unit apartemen merupakan cara yang inovatif. Ini sama halnya dengan menggunakan mobil mahal sebagai bagian dari dekorasi. Desain yang unik memungkinkan pemilik memajang mobil mewah mereka, bukan menyembunyikannya di garasi bawah tanah.

Berlokasi di jantung central business district (CBD) Singapura, hunian vertikal ini dirancang sedemikian rupa sekaligus agar penghuni di dalamnya merasa aman, nyaman, dan sekaligus dapat menikmati cakrawala Singapura.

Selain, garasi langit (sky garage), Hamilton Scotts juga menawarkan fitur lainnya seperti gim, ruang konferensi, jacuzi, dan kolam renang luar ruangan. Untuk dapat memiliki unit supermewah sekaligus bertetangga dengan kalangan elite dunia, apartemen ini merogoh kocek sebesar Rp117 miliar hingga Rp293 miliar.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0328 seconds (0.1#10.140)