RUPSLB XL Angkat Wakil Presiden Direktur Baru

Rabu, 07 Januari 2015 - 14:54 WIB
RUPSLB XL Angkat Wakil Presiden Direktur Baru
RUPSLB XL Angkat Wakil Presiden Direktur Baru
A A A
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT XL Axiata Tbk (EXCL) menyetujui melakukan perubahan susunan direksi perseroan.

RUPSLB XL menerima pengunduran diri salah satu direksinya, Pradeep Shirivastava selaku anggota direksi dan sepakat mengangkat Dian Siswarini menjadi Wakil President Direktur XL baru, yang efektif mulai hari ini.

"Kita juga akan transformasi untuk tingkatkan value perusahaan. Kita menempatkan satu orang di posisi Deputi CEO, sebelumnya dari Axiata kita tarik kembali ke XL," kata Direktur XL Hasnul Suhaimi usai RUPSLB di Gedung Graha XL, Jakarta, Rabu (7/1/2015).

Dia mengatakan, terpilihnya Dian Siswarini akan semakin memperkuat XL dalam menghadapi tantangan ke depannya dan diharapkkan akan membawa kinerja yang lebih baik lagi bagi perusahaan.

"XL dituntut untuk tanggap dan siap menghadapi tantangan dengan cara baru terhadap perubahan kebutuhan pelanggan yang dinamis, peningkatan kualitas layanan dan customer experience, kesiapan XL menyediakan teknologi terdepan, serta meningkatkan stakeholder value," pungkasnya.

Selain itu, perseroan tetap berkomitmen dalam bisnis telekomunikasi dalam menghadapi berbagai tantangan di tahun ini dan di masa yang akan datang.

Adapun susunan anggota direksi dan dewan komisaris terpilih XL, yakni:

Direksi


Presiden Direktur: Hasnul Suhaimi

Wakil Presiden Direktur: Dian Siswarini

Direktur: Willem Lucas Timmermas, Mohammed Adlan bin Ahmad Tajudin

Direktur Independen: Ongki Kurniawan

Dewan Komisaris

Presiden Komisaris YBhg Tan Sri' Dato Insinyur Muhammad Radzi bin Haji Mansor

Komisaris: YBhg Dato Sri Jamaludin bin Ibrahim, Azran Osman-Rani, Chari TVT

Komisaris Independen: Peter J Chambers, Yasmin Stamboel Wirjawan
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6503 seconds (0.1#10.140)