BII Gaet Citilink Kerja Sama Solusi Cash Management

Rabu, 14 Januari 2015 - 11:32 WIB
BII Gaet Citilink Kerja...
BII Gaet Citilink Kerja Sama Solusi Cash Management
A A A
JAKARTA - Sejalan dengan visinya sebagai bank yang memberikan pelayanan produk berkualitas tinggi, PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menggandeng PT Citilink Indonesia (Citilink) untuk memberikan solusi cash management.

Kerja sama ini dilakukan dalam mendorong Online Payment Sol‎ution for Cargo Agent melalui layanan BII CoOLPay (BII Corporate Online payment) dengan rekanan Citilink Cargo.

Presiden Direktur BII Taswin Zakaria mengatakan, kerja sama ini merupakan kelanjutan antara BII dan Citylink. Sebelumnya, BII sudah melakukan kerja sama dengan Citilink untuk travel agent dan pembayaran tiket secara online melalui ATM BII sejak Desember 2013.

"Ini merupakan hari penting, karena kita kembali melakukan kerja sama solusi cash management. Ini wujud komitmen kami untuk memperkuat kemitraan strategis di bidang pembayaran online," ujarnya di Gedung Central Senayan III, Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Ke depan, lanjut dia,‎ BII akan terus menyediakan layanan keuangan end to end untuk memenuhi bisnis Citilink yang terus berkembang. Sehingga diharapkan dapat terus memberikan pertumbuhan yang positif.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)