Bank KEB Hana Luncurkan ATM Keliling

Kamis, 15 Januari 2015 - 10:56 WIB
Bank KEB Hana Luncurkan ATM Keliling
Bank KEB Hana Luncurkan ATM Keliling
A A A
JAKARTA - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana) meluncurkan mesin ATM Keliling yang berlokasi di halaman parkir Kantor Pusat Bank KEB Hana, Wisma Mulia, Jakarta.

CEO Bank KEB Hana Lee Jae Hak mengatakan, ATM Keliling ini merupakan strategi pemasaran Bank KEB Hana untuk memperluas penetrasi pasar di segmen retail, yang menjadi fokus bisnis pada tahun 2015 ini. Dia mengakui, hadirnya ATM Keliling ini memberikan kemudahan saat menarik tunai dan melakukan aktivitas perbankannya lainnya tanpa perlu datang ke cabang.

Fasilitas tersebut juga bisa menjangkau tempat-tempat yang belum terlayani oleh jaringan kantor Bank KEB Hana, seperti di pabrik, sekolah dan event-event komersial. “Padatnya aktivitas nasabah khususnya nasabah payroll Bank KEB Hana yang tidak memungkinkan nasabah untuk mengakses kantor cabang sehingga menjadikan peluang untuk menghadirkan suatu layanan alternatif yang dapat memudahkan nasabah untuk menjangkau Bank KEB Hana, yaitu ATM Keliling,” kata Lee Jae Hak di Jakarta kemarin.

Menurut dia, ATM Keliling ini beroperasi di wilayah di mana lebih dari 50 perusahaan payroll Bank KEB Hana berada, yang mayoritas merupakan perusahaan Korea, seperti di Cikarang, Sukabumi, Subang dan Purwakarta. Selanjutnya, ATM Keliling Bank KEB Hana akan menjangkau kota-kota lainnya. Pada kesempatan yang sama Direktur Keuangan Bank KEB Hana Lee Hwa Soo menuturkan, Bank KEB Hana akan terus mengembangkan jaringan layanan. Saat ini nasabah payroll Bank KEB Hana telah menjadi dua kali lipat dari sebelumnya.

“Layanan ATM mobile ini akan semakin mendekatkan kami dengan nasabah sekaligus sebagai sarana promosi,” ungkap dia. Dia menambahkan, bank KEB Hana menargetkan tiga unit ATM Keliling pada tahun ini.

Kunthi fahmar sandy
(bbg)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1106 seconds (10.177#12.26)