Hadir Lebih Besar di Bekasi

Rabu, 28 Januari 2015 - 12:28 WIB
Hadir Lebih Besar di Bekasi
Hadir Lebih Besar di Bekasi
A A A
HOTEL HARRIS Hotel & Conventions Bekasi yang berada di bawah naungan TAUZIA Hotel Management akan menjadi Hotel HARRIS paling besar karena memiliki jumlah kamar terbanyak dibandingkan Hotel HARRIS lain yang ada di Jakarta.

Hal itu disampaikan Director of Sales HARRIS Hotel & Conventions Bekasi Gifta Oktavia Rappa kepada KORAN SINDO , Senin (26/1). “HARRIS Hotel & Conventions Bekasi memiliki jumlah kamar sebanyak 332 unit,” sebutnya.

Hotel yang berada di kawasan Summarecon Bekasi serta memiliki tinggi 19 lantai itu, menurut Gifta, didirikan guna memenuhi kebutuhan pangsa pasar yang ada di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Seperti diketahui, Bekasi merupakan kota yang tengah berkembang dan banyak sekali industri dikelola di sini.

Lokasinya pun tidak jauh dari Jakarta, sekaligus berdekatan dengan Cikarang, Jababeka, Karawang, dan Cawang, wilayah yang dikenal sebagai kawasan industri dan menaungi banyak perusahaan besar. “Dengan sasaran market utamanya perusahaan, maka dibuatlah hotel yang agak sedikit lebih besar dan banyak kamar di sini,” kata Gifta.

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi difasilitasi dengan dua tipe kamar, yaitu HARRIS Sweet yang memiliki luas 49 meter persegi. Kamar yang hanya disediakan sebanyak enam unit ini dilengkapi dengan living room dan powder room . Tipe kedua adalah HARRIS Room yang memiliki luas 28 meter persegi.

Mengenai fasilitas lainnya, hotel ini juga dilengkapi dengan 12 meeting room, ball room, conventions hall, spa & reflexiology, business lounge dan business center, fitness center, swimming pool, HARRIS Cafe, Butik HARRIS yang menawarkan koleksi fashion besutan HARRIS sendiri, serta Dino Kids Club yang seluruhnya terkumpul di lantai 6.

Hal unik lain, hotel yang mengusung konsep desain simpel dan modern, serta didominasi warna oranye ini juga terintegrasi dengan Summarecon Mall Bekasi. “Jadi, para tamu yang menginap di sini bisa langsung ke mal melalui lobi atau melalui lantai 6 yang menuju ke food court mal yang ada di lantai 3,” ujar Gifta.

Terintegrasinya Hotel HARRIS dengan mal , Gifta menyebutkan, dimaksudkan untuk memberi kenyamanan dan membuat tamu yang datang berkunjung tidak mudah bosan. Hotel tersebut telah melakukan soft opening pada 1 Januari 2015 dan akan menggelar grand launching pada awal Maret mendatang.

Hotel HARRIS juga berencana membuka jaringannya di Makassar, Balikpapan, Surabaya, dan Denpasar pada tahun ini.

Rehdian khartika
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)