Kluster Baru di Bintaro dan Jakarta Timur

Rabu, 28 Januari 2015 - 12:30 WIB
Kluster Baru di Bintaro dan Jakarta Timur
Kluster Baru di Bintaro dan Jakarta Timur
A A A
Mengawali 2015 sejumlah pengembang properti mulai memasarkan kluster terbaru untuk rumah tapak andalannya. Dengan tambahan beragam fasilitas pendukung yang lebih lengkap dan akses yang semakin mudah dicapai, perumahan unggulan ini siap memanjakan penghuninya.

Salah satunya adalah PT Jaya Real Property Tbk, pengembang Kota Mandiri Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, dengan meluncurkan hunian premium Discovery Aluvia. Kluster Discovery Aluvia berada di Jl Boulevard Bintaro Jaya dan merupakan bagian dari Discovery Bintaro. Manajer Promosi dan Riset Pengembang Produk PT Jaya Real Property Tbk Prabantoko Kusumoanggo mengatakan, jumlah hunian yang terdapat di kluster Discovery Aluvia, yang berdiri di atas lahan seluas 4 hektare, sebanyak 400 unit.

“Masing-masing unit terdiri atas tiga hingga empat kamar tidur. Keunggulan dari produk terbaru kita ini lebih pada eksklusivitas dan lokasinya yang strategis. Discovery Aluvia dekat dengan driving range dan supermarket,” sebutnya.

Dia menuturkan, luas bangunan unitunit Discovery Aluvia sekitar 90 meter persegi dengan harga perdana Rp 1,8 miliar. Menurut Prabantoko, harga perdana ini hanya berlaku untuk 5-7 unit. “Saat ini masih promosi, kita buka dengan harga Rp1,8 miliar, tapi hanya untuk 5-7 unit. Setelah itu harganya akan kami patok Rp2 miliar ke atas,” ujarnya.

Meski dibanderol di atas Rp2 miliar, harga Discovery Aluvia masih lebih rendah ketimbang distrik Bukit Menteng Pavilion. Unit-unit rumah di Bukit Menteng Pavilion dipatok dengan harga terendah Rp9,9 miliar untuk ukuran 320/300. Sementara, harga rumah tertinggi Rp10 miliar disematkan untuk rumah seluas 330/300.

Kehadiran Discovery Aluvia akan menggenapi distrik lainnya di Bintaro Jaya, yakni Kebayoran Residences, Discovery Bintaro, Kebayoran Village, Bukit Menteng Pavilion, Emerald Bintaro, Puri Terrace, Emerald Avenue, Acacia Arcade, dan Kebayoran Square. Demi memenuhi kebutuhan penghuni dan warga Bintaro Jaya, PT Jaya Real Property menyediakan berbagai fasilitas.

Antara lain, bis pengumpan (feeder ) dengan rute Bintaro Jaya-Jakarta, kemudian fasilitas kesehatan yakni Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro yang kini sedang dalam pengerjaan, pusat belanja Bintaro Xchange, dan menara-menara perkantoran di area bisnis Bintaro Jaya.

Sementara, PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, setelah berhasil meluncurkan kluster Missisippi dan Thames yang sold out pada penjualannya, segera memasarkan kluster terbaru perumahan skala kota Jakarta Garden City di kawasan Cakung, Jakarta Timur, dengan nama Seine.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)