Empat Menko Godok APBN-P Bareng DPR

Selasa, 03 Februari 2015 - 16:37 WIB
Empat Menko Godok APBN-P Bareng DPR
Empat Menko Godok APBN-P Bareng DPR
A A A
JAKARTA - DPR hari ini menggelar pertemuan dengan empat Menteri Koordinator (Menko) pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P).

Ketua DPR RI Setya Novanto mengatakan, rapat koordinasi dengan para Menko ini sebagai tindak lanjut dari pertemuan antara pimpinan DPR dengan Presiden yang dihadiri Wakil Presiden dan beberapa menterinya.

"Ini tindaklanjut dengan Para Menko, dan ini inisiatif pimpinan DPR terkait APBN-P dan akan diserahkan kemudian diteruskan ke rapat-rapat banggar, agar dalam rapat banggar bisa diselesaikan dalam wktu dekat dan waktunya kan mepet 30 hari," terangnya di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (3/2/2015).

Dia berharap empat menko bisa selalu hadir dalam rapat dengan pimpinan dan para pimpinan Komisi DPR dengan gabungan beberapa komisi.

"Tadi telah dijelaskan beberapa hal terkait program, masalah-masalah, dan telah ditanggapi pimpinan fraksi, pimpinan komisi dan pimpinan banggar," ujar Setya.

Adapun empat menko yang hadir adalah Menko bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno dan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5880 seconds (0.1#10.140)