MNC Siap Dukung BPD Se-Indonesia

Senin, 16 Februari 2015 - 09:42 WIB
MNC Siap Dukung BPD Se-Indonesia
MNC Siap Dukung BPD Se-Indonesia
A A A
TABANAN - MNC Financial Service siap mendukung aksi korporasi BPD seluruh Indonesia. Termasuk bila BPD hendak menerbitkan obligasi atau melakukan penawaran saham perdana.

Hal tersebut meliputi jasa banking , asuransi, fixed income, underwriter, financial advisor, hingga pembiayaan. ”MNC bisa bertindak selaku investor untuk BPD karena kami juga memiliki dana pensiun, asuransi, asset management, securities, anjak piutang, dan ada pula bank yang dapat menjadi anchor buyer,” kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya di acara BPD Gathering 2015, MNC Financial Service, di Pan Pacific Nirwana Bali Resort, Bali, Sabtu (14/2).

Dalam acara yang dihadiri oleh direksi seluruh BPD di Indonesia tersebut MNC Group secara umum dan MNC Financial Services pada khususnya menjalin hubungan yang sifatnya reciprocal business. ”Termasuk adanya potensi-potensi pembiayaan di MNC Group yang bisa menjadi peluang bagi kredit perbankan, khususnya BPD,” tambah Susy Meilina, Direktur MNC Securities.

Dia menambahkan MNC Financial Institution bersama tujuh unit di bawahnya siap bekerja sama dengan BPD seluruh Indonesia. Dalam acara tersebut juga ada sesi berbagi proyeksi kondisi makroekonomi Indonesia dan pasar modal Indonesia 2015.

Termasuk pandangan analis saham dan obligasi. Selain itu juga ada sesi berbagi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk hal-hal terkait perbankan dan pasar modal.

Hafid fuad
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)