AIA Financial Perkuat Layanan Nasabah Korporasi

Rabu, 18 Februari 2015 - 13:18 WIB
AIA Financial Perkuat Layanan Nasabah Korporasi
AIA Financial Perkuat Layanan Nasabah Korporasi
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi PT AIA Financial (AIA) terus memperkuat layanan ke nasabah corporate solutions . Penguatan layanan itu karena pertumbuhan klien korporasi dan mitra bisnis meningkat signifikan pada 2014 dibanding tahun sebelumnya.

Chief Corporate Solution AIA Financial Daniel Herjun Putranto mengatakan, perseroan memfokuskan strategi bisnisnya pada peningkatan mitra bisnis dan klien korporasi baik dari segi kuantitas maupun kualitas dengan menggali dan menganalisa keinginan dan kebutuhan mitra bisnis serta menghadirkan solusi yang tepat.

“Hingga Desember 2014 Corporate Solutions AIA melayani 2.300 nasabah kumpulan atau korporasi. Jumlah tersebut meningkat 26% dibanding tahun 2013. Dari 2.300 nasabah itu hampir 1.900 nasabah employee benefit dan 400 nasabah asuransi pensiun,” ujar dia saat peluncuran layanan Employee Care Mobile Application di Jakarta, kemarin.

Employee Care merupakan aplikasi mobile yang memudahkan nasabah kumpulan mengakses informasi seputar manfaat asuransi, klaim dan layanan AIA. Aplikasi inovatif itu dilengkapi dengan berbagai fitur seperti manfaat yang didapat, informasi dokter dan rumah sakit rekanan terdekat, informasi klaim yang sudah dibayarkan dan informasi status klaim yang sedang diajukan.

“Ada juga fitur unggulan yaitu Push Notification yang memungkinkan nasabah menerima pemberitahuan status klaim diterima, ditolak, atau ditunda untuk verifikasi lanjutan,” kata Daniel. Selain itu, ada Excess Charges yang menginformasikan jumlah kelebihan biaya yang harus dibayar nasabah.

Layanan tersebut merupakan penyempurnaan dari layanan Corporate Solutions AIA yang tahun lalu meraih penghargaan sebagai The First Best Life Insurance Company dalam ajang Apparindo Insurance Award yang diselenggarakan Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (Apparindo) di Surabaya.

Arsy ani s
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)