Tren Rumah Mewah dengan Segala Fasilitas Istimewa

Rabu, 18 Februari 2015 - 14:00 WIB
Tren Rumah Mewah dengan Segala Fasilitas Istimewa
Tren Rumah Mewah dengan Segala Fasilitas Istimewa
A A A
Anda menginginkan rumah mewah di wilayah yang tidak jauh dari Ibukota? Pada pameran Properti yang digelar pada 14 Februari sampai 22 Februari di Jakarta Convention Center (JCC). Disini ada banyak pilihan rumah mewah dengan raga fasilitas yang nyaman.

Salah satu pengembang yang menawarkan hunian dengan nilai mencapai Rp 20 miliar dan dilengkapi fasilitas nyaman adalah PT Sentul City Tbk. Dengan luas lahan 1400 meter persegi, hunian mewah ini diberi nama Teras Mension, ini merupakan rumah termahal yang ditawarkan dalam gelaran Jakarta Properti Expo di JCC Senayan, Jakarta.

Agnes Claudia, salah satu marketing dari Sentul City mengatakan, pengembang Sentul City menawarkan rumah mewah seharga Rp 500 juta hingga Rp 20 miliar. “Rumah paling mahal seharga Rp 20 miliar, lokasinya di Sentul City. Sebetulnya hanya 2 lantai tapi karena konsepnya maen leveling kelihatannya banyak lantai,” tambah Agnes.

Dia menyebutkan, rumah mewah tersebut terdiri dari 2 lantai, 1 basment, 4 kamar tidur, 1 kamar pembantu, 1 kamar sopir, dapur bersih dan basah, ruang tamu, ruang makan, 2 garasi dalam yang bisa memuat 4 mobil termasuk kolam renang, dan fasilitas line internet, water heater, dan taman depan. Perumahan mewah tersebut memang ditargetkan untuk para investor dan eksekutif muda.

Selain Sentul City, pengembang lain yang menawarkan rumah mewah seharga Rp 1 miliar adalah Square Properti. Dengan luas tanah mencapai 107 meter per segi perumahan ini diberi nama Cabana Residence yang terletak di Pamulang Barat, Tanggerang. “Cabana Residence menawarkan konsep hunian yang berkelas dengan konsep smart home dan eco friendly. Di sini kita tawarkan mulai dari Rp 989.400.000 sampai Rp 1 miliar,” jelas Sales Marketing Square Properti, Dedy.

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2213 seconds (0.1#10.140)