Apartemen Berkonsep Hunian Modern

Rabu, 25 Februari 2015 - 12:05 WIB
Apartemen Berkonsep Hunian Modern
Apartemen Berkonsep Hunian Modern
A A A
Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, menghadirkan tower keempat dari Casa de Parco Apartment, yaitu Cassea Tower.

Sebagai towerterakhir, Cassea memiliki beragam keunggulan dan fasilitas terbaik yang tidak kalah dari 3 towersebelumnya yang direspons sangat positif oleh masyarakat, yaitu Orchidea Tower, Magnolia Tower, dan Gardenia Tower. Apartemen Casa de Parco berada di lokasi strategis di kawasan komersial taman kota barat yang menjadi jantung kota BSD City.

Apartemen dengan luas area 2,1 hektare (ha) ini ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas yang lengkap, dan lingkungan hijau yang asri. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami sehingga akses lebih banyak, lebih mudah, dan lebih cepat ke BSD City.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, Cassea Tower adalah tower keempat dari Casa De Parco Apartment yang dihadirkan untuk menjadi solusi kebutuhan masyarakat terhadap properti hunian dengan harga terjangkau namun bernilai investasi tinggi.

“Towerterbaru ini menghadirkan kenyamanan untuk gaya hidup urban yang berkualitas dan selaras dengan lingkungan hijau alami bagi para penghuninya,” katanya. Cassea Tower sebagai towerkeempat dari Casa de Parco Apartment didesain unik dengan menyatukan fungsi hunian dengan suasana asri dari alam sehingga memberikan sensasi kenyamanan dan kesegaran bagi para penghuninya.

Casa de Parco dirancang untuk memiliki 4 towerdengan entrancedi 4 sisi kawasan sehingga memberikan mobilitas yang nyaman bagi para penghuninya, serta difasilitasi dengan courtyardhijau dan ruang terbuka yang luas di setiap unit bangunannya. Masing-masing towerdidesain saling terhubung sehingga memudahkan aksesibilitas para penghuni di dalamnya.

Cassea Tower dari Casa de Parco Apartment menghadirkan desain unit yang berbeda, yakni unit Loft yang memiliki lantai mezzaninedengan tipe Loft 1 (luas semi gross 46,02 m), Loft 2 (luas semi gross 49,26 m), Loft 3 (luas semi gross 78,08 m), dan Loft Corner (luas semi gross 51,03 m) serta 3 tipe lainnya, yaitu Studio (luas semi gross 27,59 m), Studio Corner (luas semi gross 33,67 m), 1 Bed Room (luas semi gross 42,01 m).

“Harga yang kami tawarkan di towerkeempat Casa de Parco ini juga terjangkau bagi para konsumen, mulai Rp423 jutaan, di luar PPN,” papar Ishak. Cassea Tower dari Casa de Parco Apartment dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti thematic swimming pool, jogging track, children playground, BBQ area, gym, plaza,dan sky lounge.

Di sini penghuni bisa bersantai sembari menikmati pemandangan kota dari ketinggian. Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, apartemen ini juga dilengkapi sistem keamanan 24 jam, access card, CCTV, dan balkon di setiap unitnya. Rencananya Cassea Tower akan diluncurkan pada 23-28 Februari 2015 dan menghadirkan promosi menarik selama pembelian pada masa launching,yaitu promosi cara bayar bertahap 48 kali dan KPA 36 kali.

“Cassea Tower dari Casa de Parco Apartment tidak hanya menawarkan kenyamanan sebuah hunian semata, juga kemudahan akses yang tentunya dapat memanjakan kehidupan para penghuninya. Karena itulah, hunian ini sangat cocok bagi mereka yang bergaya hidup modern, aktif, dan dinamis,” tutur Ishak.

Lokasi yang strategis menjadi salah satu keunggulan Cassea Tower, di luar segala fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan. Para penghuni hanya membutuhkan waktu singkat untuk mencapai beragam pusat bisnis, fasilitas rekreasi, hiburan, pendidikan dan pusat perbelanjaan terbaik di BSD City.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6784 seconds (0.1#10.140)