Rumah Cantik dengan Hiasan

Rabu, 25 Februari 2015 - 12:30 WIB
Rumah Cantik dengan Hiasan
Rumah Cantik dengan Hiasan
A A A
Dinding dan ruangan rumah yang sepi tanpa hiasan dan aksesori tentu tidak akan membuat hunian menjadi menarik dan membuat betah.

Maka dari itu, dekorasi yang diletakkan atau dipajang di rumah menjadi elemen penting penunjang agar rumah terlihat cantik dan indah.

Mendekorasi rumah dengan menaruh hiasan atau aksesori, seperti lukisan, kerajinan, patung, lampu hias, pot bunga, lemari hias, dan lainnya, merupakan hal yang sangat penting dan wajib diterapkan pada hunian. Ini dilakukan agar rumah berkesan lebih indah, mewah, dan tampak nyaman untuk ditinggali.

Jika ingin membeli aksesori rumah terbaru dan paling up to date , Anda bisa mendatangi toko ritel perangkat rumah tangga yang besar dan lengkap. Misalnya Courts Asia, peritel terkemuka untuk kebutuhan perangkat elektronik, IT, produk rumah tangga, dan furnitur di Asia Tenggara yang telah meluncurkan toko pertama mereka, yaitu Big-Box Megastore di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Megastore berlantai dua yang terletak di Kota Harapan Indah, Bekasi, ini adalah salah satu toko terbesar dalam sejarah Courts. Dengan bangunan yang membentang seluas 12.000 meter persegi di atas tanah seluas dua hektare, megastore ini menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan lebih dari 12.000 pilihan produk dan berbagai konsep ritel yang inovatif.

Beberapa di antaranya bahkan belum pernah ada di Indonesia. Memanfaatkan praktik terbaik dari kesuksesan Big-Box Megastore di Singapura dan Malaysia, Courts telah meraih proposisi ritel yang akan memberikan konsumen di Indonesia pilihan-pilihan terbanyak untuk produk rumah aspiratif dengan nilai terbaik dan harga terjangkau.

Roy Santoso, Country CEO PT Courts Retail Indonesia, mengatakan Courts Megastore di Bekasi merupakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaannya untuk membangun eksistensi merek di Indonesia. Courts Megastore menawarkan pengalaman berbelanja yang unik, didorong oleh filosofi kebutuhan pelanggan untuk menawarkan yang terbaik dalam hal skala, rangkaian produk, dan harga.

Mencari aksesori rumah yang cantik dengan harga terjangkau juga bisa dilakukan di JYSK, ritel furnitur dan perlengkapan rumah asli Denmark, yang hadir di dua tempat, yaitu Mall Taman Anggrek dan Pluit Village, Jakarta. Misi utama toko ini adalah “JYSK Indonesia, within your reach”, yang bukan sekadar statement , juga menjadi dasar pelayanan serta pemilihan produk- produk yang tersedia.

Kata within your reach yang diusung oleh JYSK bicara mengenai pelayanan dan produk-produk JYSK yang good offer (furnitur kualitas internasional dalam harga yang terjangkau), perfectly matched with Indonesian character (gaya furnitur yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia serta format full service yang sesuai dengan budaya Indonesia, yaitu melayani dan dilayani), serta easy to reach (kemudahan dijangkau).

Hadir dalam keunggulan furnitur Denmark yang menjadi benchmark furnitur di dunia karena kualitas dan modelnya yang mumpuni, JYSK menawarkan furnitur dalam balutan value function instyle.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5760 seconds (0.1#10.140)