DSSA Dirikan Dua Cucu Perusahaan

loading...
DSSA Dirikan Dua Cucu Perusahaan
DSSA Dirikan Dua Cucu Perusahaan
JAKARTA - PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) mendirikan dua cucu perusahaan bernama PT DSSP Power Sejahetara dan PT DSSP Power Sentosa.

Pendirian cucu perusahaan tersebut melalui dua anak usahanya, yakni PT DSSE Energi Mas Utama dana PT DSSP Power Mas Utama, yang 99% sahamnya dimiliki secara langsung oleh perseroan.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan DSSA Hermawan Tarjono mengatakan, modal dasar pendirian cucu perusahaan tersebut mecapai Rp1 miliar.

"Modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp250 miliar, yang terbagi atas 250 lembar saham dengan nilai nominal Rp1 juta per lembar saham," kata dia seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Minggu (1/3/2015).



Adapun struktur pemegang saham PT DSSP Power Sejahtera, terdiri dari PT DSSP Power Mas Utama dengan kepemilikan 249 lembar saham, sedangkan PT DSSE Energi Mas Utama memiliki 1 lembar saham.

Pendirian cucu perusahaan itu telah dilakukan pada 26 Februari 2015. Sementara pada tanggal yang sama, PT DSSE Energi Mas Utama dan PT DSSP Power Mas Utama juga mendirikan PT DSSP Power Sentosa.

Modal dasar pendirian perusahaan baru tersebut juga sama, Rp1 miliar. Begitu juga dengan modal ditempatkan dan disetor serta struktur pemegang saham serupa dengan di PT DSSP Power Sejahtera.
(rna)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top